Sempat Vakum di Sosmed, Ini 7 Potret Awkarin Jadi Aktivis Kesehatan Mental dan ODGJ

"Aksi Awkarin ini tuai banyak pujian dari warganet"

Showbiz | 22 July 2022, 16:05
Sempat Vakum di Sosmed, Ini 7 Potret Awkarin Jadi Aktivis Kesehatan Mental dan ODGJ

Selebgram bernama Karin Novilda atau yang lebih akrab disapa Awkarin, sempat vakum dalam dunia hiburan. Ia mengunggah suatu postingan di akun instagramnya yang sudah mempunyai 7,9 juta follower itu jika ia pamit dan akan meninggalkan akun itu. Terhitung genap satu bulan ia sudah vakum sejak ucapkan selamat tinggal pada para followernya.

Nah, belum lama ini ia kembali hadir dengan akun barunya. Namun saat ini ia bukan lagi selebgram yang kerap tampil seksi dan juga kadang tuai kontroversi. Kini Awkarin menjadi seorang aktivis kesehatan mental dan ODGJ. Ia tergabung dalam sebuah komunitas yang concern dalam penanganan kesehatan mental dan ODGJ bernama Sadar dan Peduli.

Awakrin tampak mengunjungi sebuah rumah rehabilitasi ODGJ. Di tempat itu, Awakrin terjun secara langsung bersentuhan dengan para penyintas di sana. Bahkan ia juga memberikan sebuah bantuan paket sembako dan pakaian. Tentu aksi Awkarin sebagai aktivis kesehatan mental dan ODGJ ini pun tuai banyak pujian dari warganet.

Nah, biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret Awkarin yang kini jadi aktivis Kesehatan mental dan ODGJ itu

1. Awkarin membuat akun baru, setelah ia meninggalkan akun lamanya @awkarin sekira satu bulan yang lalu. Kini ia membuat akun baru bernama @narinkovilda.

Daun.id

@narinkovilda

2. Awkarin yang selama ini kita kenal sebagai selebgram itu kini menjadi seorang aktivis yang berjuang di dalam isu-isu kesehatan mental dan ODGJ

Daun.id

@awkarin

3. Belum lama ini, ia terlihat mengunjungi sebuah rumah rehabiltasi ODGJ. Di sana, ia terjun secara langsung dan melihat kondisi rumah rehabiltasi itu

Daun.id

@awkarin

4. Ini potretnya saat ia bersama salah seorang penyintas di rumah rehabilitasi itu. Awkarin tampak sedang membersihkan dan memotong kuku klien

Daun.id

@awkarin

5. Selebgram yang kerap tampil dengan outfit keren ini menjelaskan jika kesehatan mental itu merupakan suatu yang sangat penting.

Daun.id

@awkarin

6. Saat di sana, Awakrin juga memberikan sebuah paket sembako dan juga makanan serta pakaian yang diperuntukkan para ODGJ di sana.

Daun.id

@awkarin

7. Aksi Awkarin yang kini menjadi aktivis kesehatan mental itu pun tuai banyak pujian dan sambutan positif dari warganet.

Daun.id

@awkarin

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya