Resmi Pacaran, Ini 5 Potret Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari yang Dikira Settingan

"Sudah lama dekat"

Showbiz | 23 July 2022, 16:01
Resmi Pacaran, Ini 5 Potret Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari yang Dikira Settingan

Kabar yang cukup mencuri perhatian yakni hubungan selebritis Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari. Keduanya kerap kali terlihat menghabiskan berbagai momen bersama dan tampak romantis dan mesra. Tak sedikit yang mengira jika kedekatan keduanya hanya settingan belaka.

Namun Barbie Kumalasari menepis anggapan tersebut dengan mengatakan jika dirinya tak ada niatan untuk pansos sebab sudah lama malang melintang di dunia hiburan. Sebab namanya sudah dikenal publik sejak awal tahun 2000an, maka dari itu, dirinya menegaskan jika mustahil dirinya pansos saat dekat dengan Saipul Jamil.

Barbie Kumalasari juga mengatakan jika dirinya telah lama dekat dengan Saipul Jamil, namun dirinya lebih memilih untuk tidak memamerkan kedekatan mereka. Dirinya juga mengatakan jika ia sudah berpacaran dengan Saipul Jamil, sebab antara dirinya dan Saipul Jamil memiliki visi dan misi yang sama.

Penasaran? berikut potret romantis Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari yang dikira settingan.

1. Ini potret Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari yang begitu romantis dan sukses bikin baper.

Daun.id

Sumber: @saipuljamilreal

2. Kedekatan Barbie Kumalasari dan mantan suami Dewi Perssik samapi dikira settingan agar menaikkan popularitas keduanya.

Daun.id

Sumber: @saipuljamilreal

3. Namun Barbie Kumalasari menepis anggapan tersebut dengan mengatakan jika dirinya tak ada niatan untuk pansos sebab sudah lama malang melintang di dunia hiburan.

Daun.id

Sumber: @saipuljamilreal

4. Sebab namanya sudah dikenal publik sejak awal tahun 2000an, maka dari itu, dirinya menegaskan jika mustahil dirinya pansos saat dekat dengan Saipul Jamil.

Daun.id

Sumber: @saipuljamilreal

5. Barbie Kumalasari juga mengatakan jika ia sudah berpacaran dengan Saipul Jamil, sebab antara dirinya dan Saipul Jamil memiliki visi dan misi yang sama.

Daun.id

Sumber: @saipuljamilreal

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya