Sah Jadi Suami Istri, Ini 6 Gaya Foto Prewedding Bintang Emon dan Alca Octavia

"Selamat untuk Bintang Emon dan Alca Octavia!"

Showbiz | 25 July 2022, 17:07
Sah Jadi Suami Istri, Ini 6 Gaya Foto Prewedding Bintang Emon dan Alca Octavia

Setelah dikagetkan dengan kabar mengenai Bintang Emon yang telah melamar kekasihnya secara pribadi. Yang sebelumnya tak pernah terlihat kebersamaannya dengan seorang perempuan. Tentu saja hal itu cukup mengejutkan warganet. Terutama para penggemarnya.

Selang beberapa waktu kemudian, dengan resmi Bintang Emon bersama keluarga melamar Alca Octavia, kekasihnya. Yang tak hanya diwarnai kesakralan, juga kekokacakan dengan ceplosan dari apa yang dilontarkan oleh Bintang Emon sewaktu meminang Alca.

Dan tepat pada Minggu, 24 Juli kemarin. Bintang Emon dengan penuh gagah yang terlepas dari seluruh kekocakannya. Mengucap ijab penuh keseriusan dan kemantapan. Alca kekasihnya yang telah bertahun-tahun ini membersamainya. Banyak penggemar yang tak ingin melewatkan momen saat Bintang Emon mengucap ijab tersebut.

Sebelum hari ijab dilangsungkan, Bintang Emon dan Alca juga melakukan foto prewedding. Penasaran seperti foto-fotonya? Simak di bawah ini:

1. Saat mengunggah foto prewedding pertama kali, di akun instagram pribadinya. Ia banyak mendapat komentar dari warganet.
Daun.id

sumber: @bintangemon

2. Pasalnya Bintang Emon sama sekali tak menunjukkan wajahnya yang serius. Melainkan seperti di bawah ini, Bintang Emon yang tertangkap kamera tengah menguap.
Daun.id

sumber: @bintangemon

3. Juga di bawah ini tak kalah kocak, hanya memperlihatkan kakinya saja yang dinaikkan di atas kursi di sebelah Alca yang tersenyum begitu manis.
Daun.id

sumber: @bintangemon

4. Namun di balik kekocakannya tersebut, warganet tampak takjub dengan keseriusannya mengucap ijab.
Daun.id

sumber: @bintangemon

5. Tampak warganet menyoroti wajahnya yang terlihat begitu tegang saat mengucap ijab, namun tersenyum-senyum kepada Alca setelah dipertemukan.
Daun.id

sumber: @bintangemon

6. Sekali lagi selamat kepada pasangan yang telah sah menjadi suami istri, Bintang Emon dan Alca Octavia.
Daun.id

sumber: @bintangemon

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya