Curi Perhatian, Ini 6 Potret Restu Anak Charly Van Houten yang Mantap Terjun ke Dunia Musik

"Warganet mengklaim jika Restu kelak akan jadi musisi kondang"

Showbiz | 27 July 2022, 14:24
Curi Perhatian, Ini 6 Potret Restu Anak Charly Van Houten yang Mantap Terjun ke Dunia Musik

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Tampaknya peribahasa itulah yang pantas disematkan kepada Charly Van Houten dan anak sulungnya Mohammad Restu Gibhran Van Houten atau Restu. Ya, Restu kini memantapkan langkah untuk terjun di dunia musik Tanah Air di usianya yang genap 17 tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, Restu memang beberapa kali terlihat mengunggah momen saat di atas panggung. Bahkan, ia juga mengakui sempat diajak manggung oleh sang ayah di beberapa kota di Indonesia. Kini, Restu yang juga telah bergabung dengan sebuah label pun mendapat dukungan penuh dari Charly untuk semakin serius terjun di dunia musik.

Sosok Restu pun sukses curi perhatian, ia diklaim warganet benra-benar mewarisi bakat seni dari sang ayah. Bahkan gaya dan stylenya juga tak mau kalah dengan sang ayah. Terlihat dalam unggahan akun instagramnya, ia beberapa kali gonta ganti gaya dan penampilannya.

Seperti apa ya potret Restu anak Sulung Charly van Houten yang kini mantap tekuni dunia musik itu? Yuk langsung saja kita simak.

1. Sebenarnya sudah beberapa tahun terkahir ini Restu kerap diajak sang ayah untuk show tampil dalam satu panggung.

Daun.id

@restuvht

2. Dan hingga akhirnya, Restu pun mantap untuk mengikuti jejak sang ayah, yakni terjun dalam belantika musik tanah air.

Daun.id

@restuvht

3. Ia pun sudah terlihat begitu percaya diri dan profesioanal saat tampil di atas panggung, maklum saja ia sudah mempunyai jam terbang yang cukup tinggi

Daun.id

@restuvht

4. Gaya dan penampilan pria 17 tahun ini juga terlihat begitu stylih. Ia mengkau jika musisi tanah air yang cukup menjadi idolanya adalah Once Mekel

Daun.id

@restuvht

5. Restu rupanya tak hanya piawai bernyanyi dan bermain alat musik, ia juga pandai mencipta lagu sendiri lho. Sudah beberapa lirik lagu ia buat selama ini

Daun.id

@restuvht

6. Ini gaya Restu saat tampil di atas panggung, sudah layaknya musisi handal. Ia terlihat begitu maksimal dan tampil percaya diri di ribuan masa yang hadir. Ia pun juga mempunyai banyak penggemar.

Daun.id

@restuvht

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya