Liburan Ke Eropa, Ini 6 Potret Kekompakan Alyssa Soebandono dan Keluarga

"Tampak penuh kehangatan."

Showbiz | 28 July 2022, 13:15
Liburan Ke Eropa, Ini 6 Potret Kekompakan Alyssa Soebandono dan Keluarga

Salah satu pasangan yang menjadi idola kaum muda-mudi, Alyssa Soebandono dan Dude Herlino. Lantaran keduanya saat memutuskan untuk hidup bersama, tanpa melalui hubungan pacaran terlebih dahulu. Langsung menyatukan dalam bentuk niatan hidup bersama dalam pernikahan yang berlangsung pada 2014 lalu.

Dalam pernikahan yang telah berlangsung selama 8 tahun itu telah dikaruniai dua putra. Dan Alyssa yang sejak sebelum menikah telah memutuskan berhijab. Auranya kian terpancar setelah menikah. Dengan hijab yang tak pernah ditanggalkan sama sekali.

Beberapa waktu ini ia dan suami juga kedua anaknya tengah habiskan liburan di Eropa. Hal itu terlihat dari postingannya akhir-akhir ini. Penasaran seperti apa? Simak potretnya di bawah ini:

1. Dalam unggahan akun instagram pribadinya, ia mengunggah potret bersama suami dan kedua anaknya yang kenakan pakaian serupa.
Daun.id

sumber: @ichasoebandono

2. Foto itu memperlihatkan betapa kompaknya ayah, ibu dan anak-anaknya.
Daun.id

sumber: @ichasoebandono

3. Eropa yang merupakan menjadi tujuan Alyssa dan suami serta anak-anaknya unggahan meluangkan kebersamaan di sela kesibukannya dan suami.
Daun.id

sumber: @ichasoebandono

4. Unggahan warganet menyoroti Alyssa yang tampak terlihat makin kurusan. Bahkan pipinya kian tirus dari sebelum-sebelumnya.
Daun.id

sumber: @ichasoebandono

5. Namun Alyssa tak menanggapi apapun yang menjadi pertanyaan warganet lantaran ia dalam postingannya sangat terlihat begitu berbahagia menghabiskan waktu bersama dengan Dude dan kedua anaknya.
Daun.id

sumber: @ichasoebandono

6. Foto-foto itu juga terlihat seru sekali, karena kedua anaknya juga memamerkan senyum lucu dari wajah mereka.
Daun.id

sumber: @ichasoebandono

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya