Putus Dari Wijin, Ini 6 Potret Gisella Anastasia Tampil di Citayam Fashion Week

"Penuh pesona"

Showbiz | 28 July 2022, 15:55
Putus Dari Wijin, Ini 6 Potret Gisella Anastasia Tampil di Citayam Fashion Week

Citayam Fashion Week belakangan memang sukses mencuri perhatian publik. Sebab acara tersebut cukup meriah dan tak sedikit dari sederet selebritis yang ikut memeriahkan Citayam Fashion Week. Selebritis dengan pesona yang menawan yakni Gisella Anastasia juga turut memeriahkan acara tersebut.

Tak ingin kalah dari teman selebritis yang lain, Gisella Anastasia juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menjajal catwalk di zebra cross yang berada di Dukuh Atas. Tempat tersebut sangat viral sebab digunakan banyak orang untuk memamerkan penampilan.

Gisella Anastasia tampak menikmati dan cukup percaya diri dengan berlenggak-lenggok saat di Citayam Fashion Week. Dirinya mengenakan tanktop hitam dan jaket denim dengan dipadukan dengan celana kulot hijau. Tak dapat diragukan lagi jika Gisella Anastasia memiliki paras yang menawan dan memesona, tak sedikit yang dibikin salfok dengan penampilannya.

Penasaran? berikut potret Gisella Anastasia saat ikut Citayam Fashion Week yang bikin salfok.

1. Ini potret Gisella Anastasia yang tak ingin kalah dari teman selebritis lainnnya di Citayam Fashion Week.

Daun.id

Sumber: @gisel_la

2. Citayam Fashion Week belakangan memang sukses mencuri perhatian publik, sebab acara tersebut cukup meriah dan tak sedikit dari sederet selebritis yang ikut memeriahkan Citayam Fashion Week.

Daun.id

Sumber: @gisel_la

3. Citayam Fashion Week tersebut sangat viral sebab digunakan banyak orang untuk memamerkan penampilan.

Daun.id

Sumber: @gisel_la

4. Tampak Gisella Anastasia tampak menikmati dan cukup percaya diri dengan berlenggak-lenggok saat di Citayam Fashion Week.

Daun.id

Sumber: @gisel_la

5. Saat ikut Citayam Fashion Week, Dirinya mengenakan tanktop hitam dan jaket denim dengan dipadukan dengan celana kulot hijau.

Daun.id

Sumber: @gisel_la

6. Tak sedikit yang dibikin salfok dengan penampilannya saat ikut meramaikan Citayam Fashion Week.

Daun.id

Sumber: @gisel_la

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya