7 Potret Arsy Hermansyah Sabet 6 Emas dan 2 Perak di World Championship of Performing Arts

"Meski belum genap 8 tahun, Arsy mampu mengarumkan nama Indonesia di kancah manca negara"

Showbiz | 01 August 2022, 10:55
7 Potret Arsy Hermansyah Sabet 6 Emas dan 2 Perak di World Championship of Performing Arts

Arsy Hermansyah membawa kabar bahagia, saat ia mengikuti ajang World Championship of Performing Arts yang digelar di Amerika Serikat sejak beberapa hari lalu itu, Arsy keluar sebagai juara umum. Tak tangung-tanggung, ia pulang dengan menggondol 6 medali emas dan 2 medali perak.

Dalam momen World Championship of Performing Arts yang digelar di Los Angeles Amerika Serikat itu, Arsy tampak unjuk gigi dan tampil memamerkan suara emasnya. Ia terlihat tampil begitu percaya diri dan penuh ambisi untuk menyabet gelar juara dan pulang dengan banyak medali.

Setelah masuk semifinal pada jumat lalu, kini ia akhirnya terus melaju menempati urutan teratas dan berhasil menyingkirkan kompetitor lain. Hal ini pun tentu membuatnya bangga karena bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah mancanegara.

Berikut ini kami rangkum potret Arsy Hermansyah yang tampil dalam ajang internasioanl itu dan keluar dengan menyabet 6 medali emas dan 2 perak.

1. Di usainya yang belum genap 8 tahun, Arsy sudah menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara. Dan hasilnya adalah saat ia berhasil keluar dari ajang internasional itu sebagai juara

Daun.id

@ananghijau

2. Sejak ia balita, diketahui ia sudah mendapatkan guru privat khusus yang melatih kepiawaiannya dalam tarik suara. Ini potret Arsy bareng guru privatnya

Daun.id

@ananghijau

3. Arsy sebelumnya pada jumat lalu, berhasil masuk semifinal setelah berhasil menyingkirkan 400 kompetitor dari negara lain.

Daun.id

@ananghijau

4. Penampilannya benar-benar mengagumkan, para juri di acara tersebut juga terpesona dengan gaya dan kemampuan Arsy saat tampil di atas panggung

Daun.id

@ananghijau


5. Dan benar saja, Arsy pun akhirnya terus melaju hingga babak akhir dan berhasil keluar sebagai juara umum. Keren deh pokoknya.

Daun.id

@ananghijau

6. Tak tanggung-tanggung lho, ia berhasil menggondol 6 medali emas dan 2 medali perak di kategori penyanyi usia di bawah 10 tahun.

Daun.id

@ananghijau

7. Ashanty dan Anang serta Krisdayanti pun juga turut berbahagia dengan kabar yang menggemberikan itu. Saat di sana, Arsy tampak berpose dengan mengibarkan bendera merah putih di atas panggung.

Daun.id

@queenarsy

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya