7 Potret Rossa Kenakan Pakaian Penuh Warna, Tampil Bak Remaja

"Kece abis!"

Showbiz | 01 August 2022, 16:48
7 Potret Rossa Kenakan Pakaian Penuh Warna, Tampil Bak Remaja

Jika membahas Diva Indonesia, pastinya hampir seluruh masyarakat Indonesia akan bisa menebak siapa saja di antaranya. Bahkan hingga hari ini keeksisannya masih diakui dan pesonanya dalam membawakan lagu-lagu mereka.

Salah satu Diva yang masih begitu eksis dan masih sering menyapa penggemarnya ialah Rossa. Bahkan ia kerap diundang tampil sebagai bintang tamu, penikmat lagu-lagunya masih terus bertambah sampai hari ini.

Juga Rossa salah satu penyanyi tetap setia menggelar konser. Dengan berbagai tema, dan tak hanya satu kota. Juga melakukannya di berbagai kota. Yang bukan kota besar, berbagai kota yang ingin didatanginya.

Di balik wajahnya yang masih begitu tampak muda, faktanya umurnya yang telah makin bertambah tak bisa dibohongi. Namun dengan pakaiannya yang serba unik dan penuh warna beberapa waktu terakhir membuat warganet takjub. Lebih lanjut simak di bawah ini:

1. Beberapa waktu terakhir ramai dengan sebutan cewek kue, bumi dan mamba. Yang akhir-akhir ini tampak Rossa sering mengenakan pakaian penuh warna.
Daun.id

sumber: @itsrossa910

2. Bahkan dalam balutan pakaian dengan warna cerah sama sekali tak membuat Rossa terlihat aneh.
Daun.id

sumber: @itsrossa910

3. Rossa bagai anak remaja yang mengikuti tren cewek kue, dengan pakaian warna cerah dan soft.
Daun.id

sumber: @itsrossa910

4. Walaupun dalam aksi panggungnya ia kerap terlihat sangar dalam penampilan glow.
Daun.id

sumber: @itsrossa910

5. Di salah satu konsernya yang diselenggarakan di Sulawesi, ia sempat menghentikan nyanyiannya. Pasalnya ada salah satu penonton yang pingsan.
Daun.id

sumber: @itsrossa910

6. Simpatinya itu berhasil membuat warganet terpana dan ramai memberi pujian.
Daun.id

sumber: @itsrossa910

7. Tak hanya itu, di salah satu konser 25-nya, aksinya memberi mic pada salah satu penonton juga menuai pujian luar biasa. Pasalnya ia dianggap berbakat dalam menemukan seorang yang miliki potensi dalam olah suara.
Daun.id

sumber: @itsrossa910

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya