Alami Kecelakaan, Ini 5 Potret Verrel Bramasta di Dirawat Rumah Sakit

"Harus dijahit."

Showbiz | 01 August 2022, 16:14
Alami Kecelakaan, Ini 5 Potret Verrel Bramasta di Dirawat Rumah Sakit

Aktor tampan, Verrel Bramasta menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Usut punya usut, ternyata mantan kekasih Natasha Wilona harus dirawat ketika kepalanya terbentur dengan fire hydrant pada Sabtu 30 Juli 2022.

Dalam Instagram Verrelll, nampak dokter tengah membersihkan luka sang aktor, dekat dengan bagian alias matanya akibat terbentur dengan fire hydrant.

Dalam unggahannya itu pun ia menyampaikan bahwa ini kali pertamanya alami kecelakaan oleh hal-hal yang ringan dan kembali mendapat jahitan setelah sekian lama. Kecelakaan yang dialaminya itu disebabkan oleh temannya sendiri. Yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit, dan jahitan beberapa kali lantaran bagian alisnya alami robek.

Unggahannya di rumah sakit mendapat banyak komentar dari warganet, juga penggemarnya. Mendoakannya semoga lekas baik. Simak yuk potretnya:

1. Dalam potret di bawah ini ia memperlihatkan bagian alisnya yang alami robek dan tampak darah di bagian itu masih terlihat.
Daun.id

sumber: @bramastavrl

2. Verrel menyampaikan bahwa luka di bagian alisnya itu harus dijahit karena alami robek juga dalam. Dan harus segera dijahit agar tidak alami infeksi.
Daun.id

sumber: @bramastavrl

3. Tapi ia tetap menampilkan seolah ia baik-baik saja meski suasananya rumah sakit jauh lebih tersorot.
Daun.id

sumber: @bramastavrl

4. Verrel tetap menampilkan wajahnya yang rupawan dengan senyum yang tak pernah lepas dari wajahnya. Meski bagian luka jahitannya begitu mencolok.
Daun.id

sumber: @bramastavrl

5. Bagaimana menurut kalian?
Daun.id

sumber: @bramastavrl

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya