6 Potret Rumah Baru Billy Syahputra, Mewah Berlantai Tiga

"Billy kerap menghabiskan waktu bareng rekan-rekannya di rumah barunya itu"

Showbiz | 02 August 2022, 12:30
6 Potret Rumah Baru Billy Syahputra, Mewah Berlantai Tiga

Billy Syahputra sebelumya tegah merenovasi rumahnya. Rumah tersebut direnovasi cukup lama, kabarnya hingga 3 bulan lebih. Dan belum lama ini rumah impian Billy sudah jadi dan bisa ditempati. Billy pun terlihat mereview rumahnya itu. Rumahnya terlihat begitu mewah karena berlantai tiga.

Billy pu mengajak beberapa rekan dan teman-temannya untuk sama-sama melihat rumah impiannya itu. Sebelumya ia pernah mengatakan saat ia membangun rumah ini itu nantinya akan dipergunakan untuk dia dan Maria Vania. Ya, rumah itu akan dihuni bareng ia dan teman ngontennya, Maria Vania.

Adik mendiang Olga Syahputra ini mengaku jika masih banyak perabotan yang kurang, yang belum dilengkapi di rumah impiannya itu. Ia mengaku akan menyicil secara perlahan guna melengkapi segala keperluan da perabotan rumah agar makin lengkap dan nyaman.

Seperti apa sih potret rumah baru Billy Syahputra yang mewah dan megah itu? Yuk langsung saja kita simak potretnya berikut ini

1. Ini visual rumah Billy Syahputra jika dilihat dari depan. Tampak bberapa rekan dan timya sedang bersantai bercengkrama bersama di teras rumah

Daun.id

youtube Billy Syahputra

2. Meski rumah ini cukup mewah, Billy mengangapnya rumahnya itu sebagai rumah biasa. Dan ia mengaku akan menggunakan rumah ini untuk dia dan juga timnya.

Daun.id

youtube Billy Syahputra

3. Saat kita memasuki rumah ini, maka terlihat sebuah dekorasi interior yang begitu bagus dan juga mempunyai kesan klasik dengan warna cream dan coklat.

Daun.id

youtube Billy Syahputra

4. Billy juga menyebut rumahnya ini sebagai rumah joglo. Ia kerap menghabiskan waktu di rumah ini bareng teman-temannya.

Daun.id

youtube Billy Syahputra

5. Ini sudut dapur Billy yang minimalis dan begitu nyaman untuk digunakan. Meski minimalis, untuk keperluan dapur, semua perabotanya sudah dilengkapi dengan baik.

Daun.id

youtube Billy Syahputra

6. Dan ini adalahs ruang bersantai Billy bareng teman-temannya. Tampak korden coklat juga dipilihnya. Dan juga sebuah TV layar datar terletak di sebuah sudut ruangan.

Daun.id

youtube Billy Syahputra

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya