5 Potret Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Kenakan Seragam SMA, Bak Remaja

"Kece bak anak remaja sekolah"

Showbiz | 02 August 2022, 18:58
5 Potret Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Kenakan Seragam SMA, Bak Remaja

Nostalgia masa SMA sangatlah menyenangkan. Karena banyak hal telah terlalui dan juga kenangan yang tak mungkin bisa dilupakan begitu saja. Pasalnya masa itu hanya terjadi sekali seumur hidup, dan tak akan terulang lagi.

Beberapa waktu lalu ramai beberapa artis kenakan seragam SMA. Bahkan di ulang tahun Ussy mengenakan tema SMA. Banyak artis yang mengaku senang dan sangat puas dengan tema tersebut. Dan seolah seperti kembali ke masa sekolah.

Bahkan pasangan suami istri Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar juga tak ingin melewatkan tren yang masih menjadi perbincangan hangat itu. Walaupun sudah tak banyak yang kenakan seragam masa SMA. Pasangan suami istri ini terlihat begitu percaya diri, dan memamerkan senyum terbaik saat mengenakannya.

Simak untuk lebih lanjut:

1. Dengan kenakan kacamata dan dilapisi dengan sweater berwarna putih tulang. Shireen tampak memukau dan terlihat bak anak remaja SMA sungguhan yang hendak berangkat sekolah.
Daun.id

sumber: @shireensungkar

2. Dalam unggahannya Shireen menuliskan bahwa anak OSIS yang disandingkan dengan anak rohis yang penuh pesona dan prestasi.
Daun.id

sumber: @teukuwisnu

3. Keduanya terlihat menikmati pakaian itu dan seolah tak ingin melewatkan untuk tidak mengabadikannya.
Daun.id

sumber: @teukuwisnu

4. Shireen juga menuliskan sebelum ditangkap atau dikenai lantaran mengenakan lipstik di bibirnya.
Daun.id

sumber: @shireensungkar

5. Teuku Wisnu juga menuliskan 2 nama yang begitu booming pada masanya. Dilan dan Milea.
Daun.id

sumber: @teukuwisnu

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya