7 Potret Terbaru Roy Kiyoshi, Tampil Macho dengan Tato

"Dia tampil makin percaya diri"

Showbiz | 03 August 2022, 11:05
7 Potret Terbaru Roy Kiyoshi, Tampil Macho dengan Tato

Artis yang pernah menjadi pengsisi sebuah acara misteri di salah satu stasiu televisi tanah air yang booming waktu itu, yakni Roy Kiyoshi, memang sudah jarang tampil di layar kaca. Artis yang juga dikenal sebagai seorang paranormal itu kini lebih dikenal sebagai seorang komedian.

Meski jarang nongol lagi di layar kaca, ia masih aktif membagikan momen terbarunya di aku sosmed miliknya. Ada yang menarik dari potret terbaru Roy Kiyoshi, kesan gahar dan juga mistis yang melekat pada dirinya saat menjadi serang paranormal itu kini lenyap.

Pasalnya ia tampil lebih fresh dan juga macho dengan beberapa tato yang menghias di tubuhnya. Roy Kiyoshi tampak begitu merubah total penampilannya lho. Dan ia sendiri juga terlihat begitu nyaman dan makin percaya diri saat tampil di depan kamera.

Biar ngga makin penasaran, yuk kita simak saja potretnya berikut ini

1. Roy Kiyoshi, pertama kali muncul dalam dunia hiburan karena ia mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Ia sebagai paranormal.

Daun.id

@roykiyoshi

2. Kini Roy Kiyoshi sungguh tampil dengan gaya barunya yang sukses bikin pangling seluruh warganet. Pasalnya, kini ia jauh berbeda dengan kesan gahar saat ia jadi paranormal dahulu

Daun.id

@roykiyoshi

3. Meski jarang nongol di televisi, Roy Kiyoshi masih kerap membagikan momen terbarunya di akun sosmed miliknya. Ia terlihat tampil lebih macho

Daun.id

@roykiyoshi

4. Ya, beberapa tato yang menghias tubuhnyaitu memberikan kesan jika ia kini makin macho dan keren abis. Roy sendiri merasa lebih nyaman dengan gaya tampilannya sekarang.

Daun.id

@roykiyoshi

5. Tak hanya tato, yang mulanya Roy kerap pakai outfit serba hitam, kini ia lebih memilih outfit yang kasual dengan berbagai warna yang ia padu-padankan dengan gaya OOTD nya.

Daun.id

@roykiyoshi

6. Lihat saja gayanya berikut ini, ini potretnya saat ia berlibur di Kamboja beberapa waktu lalu.

Daun.id

@roykiyoshi

7. Dia juga mengecat warna rambutnya. Roy mengaku begitu nyaman dengan gaya tampilannya sekarang ini. Dan tak sedikit warganet yang menilai jika gayanya memang terlihat lebih macho dari sebelumnya.

Daun.id

@roykiyoshi

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya