Lagi Viral, Ini 7 Potret Marcel Radhival Pesulap Merah Selalu Tampil Nyentrik

"Aksinya sukses sita atensi para warganet"

Showbiz | 03 August 2022, 12:55
Lagi Viral, Ini 7 Potret Marcel Radhival Pesulap Merah Selalu Tampil Nyentrik

Daun.id - Pesulap muda yang melabeli dirinya dengan nama Pesulap Merah, menjadi viral belakangan. Ya, pesulap itu biasa dikenal dengan nama Marcel Radhival alias Marcel. Ia memang piawai memainkan trik-trik sulap dari yang sederhana hingga yang rumit dan jelimet.

Ia juga kerap membongkar sisi gelap praktek perdukunan di berbagai daerah. Ia sendiri secara terbuka siap meladeni para oknum yang mengatasnamakan kebenaran, padahal itu hanya sebuah trik dan sebatas hiburan semata. Belakangan,  jagat maya dibuat gempar dengan aksinya saat mendatangi padepokan milik salah seorang oknum, inisial GS di desa Rejowinangun Kabupaten Blitar Jawa Timur.

Sontak namanya pun kian mencuat, ia juga kerap diundang di berbagai kanal youtube milik artis tanah air. Termasuk Deddy Corbuzier yang juga dulunya seorang pesulap. Tampilan Marcel tiap kali show memang benar khas, sesuai dengan sebutannya (pesulap merah). Tampilannya selalu mengenakan outfit dan aksesoris serba merah.

Biar ngga makin penasaran, yuk sama-sama kita intip potretnya berikut ini

1. Ia kerap membuat konten-konten yang menghibur sekaligus memberikanedukasi kepada para warga tanah air tentang sisi gelap praktek perdukunan tanah air.

Daun.id

@marcelradhival1

2. Ini gaya Marcel saat ia sedang membuat konten. Ia selalu memberikan sebuah bocoran dan membongkar tiap trik sulap yang dinilai mengandung magis

Daun.id

@marcelradhival1

3. Marcel sendiri mengaku ia ingin sekali memberikan edukasi semacam itu terus menerus kepada para warganet agar tidak mudah dibohongi oleh oknum.

Daun.id

@marcelradhival1

4. Puncaknya adalah saat dirinya mendatangi padepokan milik GS di Blitar beberapa waktu lalu. Kedatangannya tak lain ingin membuktikan jika yang dilakukan GS adalah trik semata.

Daun.id

@marcelradhival1

5. Tak menyangka, Marcel yang datang dari Jakarta ke Blitar Jawa Timur, rupanya disambut oleh warga Rejowinangun, Blitar.Tak sedikit yang meminta ingin selfie dengannya

Daun.id

@marcelradhival1

6. Gayanya yang humble dan juga humoris membuatnya mudah diterima oleh para warganet. Ia sendiri mengaku juga cukup lama bergelut di dunia sulap

Daun.id

@marcelradhival1

7. Kini, di akun Youtube miliknya, jumlah para penonton dan juga subcreibernya begitu banyak. Sudah sejuta lebih. Ia pun juga kerap membuat konten bareng teman seprofesi dengannya.

Daun.id

@marcelradhival1


Artikel Pilihan

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 18 AGUSTUS 2022 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:32 SUBUH 04:42 DUHA 06:21 ZUHUR 11:59
ASHAR 15:20 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:07  

Daun Media Network