Genap 40 Tahun, Ini 7 Potret Syahrini dari Awal Karier hingga Kini

"Gayanya selalu stylish"

Showbiz | 04 August 2022, 12:34
Genap 40 Tahun, Ini 7 Potret Syahrini dari Awal Karier hingga Kini

Rini Fatimah Zaelani, S.H atau yang dlebih dikenal dengan sebutan Princes Syahrini alias Syahrini, adalah seorang penyanyi dan aktris asal Indonesia. Ia lahir di Sukabumi, 1 Agustus 1982 di. Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini semakin jarang terlihat di Tanah Air.

Sejak menikah 3 tahun lalau, ia bertinggal di Jepang, dan kini ia pindah di negara Singapura. Belum lama ini ia merayakan pesta  ulang tahunnya yang ke 40 tahun. Dirinya mendapatkan kado yang spesial dari suaminya, Reino Barack. Selain itu juga ada beberapa rekan-rekannya yang datang.

Rupanya, jika kita perhatikan gaya Syahrini di awal karier hingga kini, sangat banyak mengalami tranformasi. Seperti yang kita ketahui bersama, jika ia dulunya mengawali karier sebagai pedangdut bareng adiknya di group vokal bernama 'Duo Geulis".

Nah, berikut ini kami rangkum potret Syahrini dari awal karier hingga kini. Yuk langsung saja kita simak potretnya berikut ini

1. Dia menyelesaikan sekolah hingga bangku SMA di Sukabumi Jawa Barat. Ini potret Syahrini saat ia masih terlihat begitu polos sekali.

Daun.id

Youtube In Ih

2. Saat pertama kali muncul dalam dunia entertaint, ia tampil dengan gaya rambut yang begitu khas.

Daun.id

Youtube Apa AJa Boleh

3. Pada tahun 2008 akhirnya ia merilis sebuah single pertamanya bertajuk My Lovely. Dan saat itu, albumnya cukup laku keras di pasaran.

Daun.id

Youtube Apa AJa Boleh

4. Sebelum merilis album pertama, dia ikut menyanyikan lagu latar untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu Tatapan Cinta

Daun.id

Youtube Apa AJa Boleh

5. Seperti kita ketahui bersama, jika Syahrini sempat menjalin hubungan dengan Anang Hermansyah saat itu. Keduanya selalu lengket kala itu

Daun.id

Youtube Apa AJa Boleh

6. Bahkan, Syahrini saat itu juga kerap menghabiskan waktu dengan anak sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Ini potret Syahrini dan Aurel saat makan bareng

Daun.id

Youtube Apa AJa Boleh

7. Kini, Syahrini tampil berhijab. Dan memilih menetap di SIngapura bersama suaminya tercinta, Reino Barack.

Daun.id

@princessyahrini

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya