7 Potret Rumah Bonge 'Citayam Fashion Week', Sederhana Masuk Gang

"Rumah minimalis itu cukup nyaman untuk Bonge dan keluarganya"

Showbiz | 04 August 2022, 12:45
7 Potret Rumah Bonge 'Citayam Fashion Week', Sederhana Masuk Gang

Citayam Fashion Week memang sukses menyita dan mencuri perhatian para khalayak. Dan nama Bonge pun kian melejit saja sejak itu, yakni seorang yang menjadi salah satu penginisiasi acara fashion di jalanan ini. Acara fashion yang digelar di kawan Sudirman Jakarta Pusat itu kemudian viral.

Bonge yang menjadi salah satu sosok penting di balik Citayam Fashion Week ini masih eksis dan makin terkenal tentunya. Sejak acara Citayam Fashion Week ini viral, ia kerap diundang di sebuah acara di berbagai stasiun televisi. Dan ternyata kehidupan sehari-hari Bonge memang jauh dari kata mewah.

Dalam unggahan video di kanal youtube milik Baim Wong dan Paula Verhoeven, terlihat sedang mengunjungi rumah Bonge yang terletak di sebuah gang sempit. Rumahnya pun memang sederhana. Saat di sana, Paula Verhoeven juga sempat mereview kamar tidur hingga ke dapur.

Nah, seperti apa sih potret rumah Bonge yang sederhana dan terletak di sebuah gang sempit itu? Yuk langsung saja kita simak potretnya berikut ini

1. Saat menuju rumah Bonge, terlihat Paula harus berjalan kaki memasuki sebuah gang sempit yang cukup jauh tempatnya. Karena mobil tak bisa lewat sini

Daun.id

Youtube Baim Paula

2. Ini adalah visual rumah Bonge tampak dari depan. Cukup sederhana dengan dinding yang masih semen belum dicat. Halamannya juga tak cukup luas

Daun.id

Youtube Baim Paula

3. Saat memasuki rumah, maka kita bisa lihat sebuah ruangan depan tanpa kuris dan meja dan sebuah televisi yang dipasang untuk melepas penat.

Daun.id

Youtube Baim Paula

4. Di ruangan tamu ini pula, Bonge dan keluarganya biasanya bersantai menghabiskan waktu bersama sembari menonton televisi.

Daun.id

Youtube Baim Paula

5. Meski tak cukup luas, namun Paula sendiri merasa rumah Bonge cukup nyaman dan adem. Paula pun mencoba melihat kamar milik Bonge

Daun.id

Youtube Baim Paula

6. Dan ini adalah kamar ayah dan ibu Bonge. Sama-sama kasur langsung yang digelatakkan di lantai tanpa dipan atau penyangga.

Daun.id

Youtube Baim Paula

7. Paula juga melihat sudut dapur minimalis milik Bonge. Rumah minimalis di dalam gang ini cukup nyaman dan istimewa buat Bonge dan keluarganya.

Daun.id

Youtube Baim Paula

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya