Izinkan Suami Poligami, Ini 7 Potret Nycta Gina dan Kinos Selalu Tampil Kompak

"Dengan syarat bisa adil dan meniatinya sebagai ibadah Nycta mengizinkan Kinos berpoligami"

Showbiz | 05 August 2022, 10:50
Izinkan Suami Poligami, Ini 7 Potret Nycta Gina dan Kinos Selalu Tampil Kompak

Daun.id - Pasangan artis muda Rizna Nycatgina dan Rizky Kinos, belum lama ini rayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-7. Ya, sebelumnya Nyctagina dan Kinos resmi menikah pada 2015 silam. Dan dari pernikahan keduanya itu telah dikarunai dua orang anak yakni Panutan Adhya Semesta Trinycta yang lahir pada tanggal 2 Mei 2016, serta anak perempuan bernama Lembar Putih Trinycta yang lahir pada tanggal 27 Maret 2018.

Perayaan hari jadi pernikahan keduanya diabadikan dan kemudian diunggah dia kanal youtube milik mereka. Ada sebuah pernyataan yang cukup menarik dari Nycta dan sukses sita perhatian warganet. Nyctagina mengatakan kepada suaminya, jika Kinos boleh berpoligami.

Alasan wanita yang juga dikenal dengan nama Jengkelin ini cukup sederhana."Asalkan lo bisa adil dan tidak menyakiti satu sama lain, ya mau poligami silahkan". Lebih lanjut Jengkelin mengatakan jika poligami dalam agama yang dianutnya adalah hal yang lumrah, bukan dosa bahkan bernilai ibadah.

Nah, berikut ini kami rangkum potret Nyctagina dan Kinos yang selalu terlihat kompak dan juga harmonis. Yuk kita simak

1. Keduanya resmi menikah pada 2 Agustus 2015. Dari pernikahan keduanya, kini telah dikarunai dua orang anak yang juga mulai tumbuh makin besar

Daun.id

@missnyctagina

2. Keduanya kerap tampil kompak dan tak jarang membuat konten bareng kemudian mengunggahnya di akun sosmed masing-masing.

Daun.id

@missnyctagina

3. Namun pada perayaan hari jadi pernikahan mereka berdua, Jengkelin membuat pernyataan yang cukup bikin tercengang banyak warganet.

Daun.id

@missnyctagina

4. Dalam video yang diunggah dalam kanal youtube milik keduanya, ibu dua anak ini mengatakan jika dirinya mengizinkan Kinos untuk berpoligami.

Daun.id

@missnyctagina

5. Sontak hal ini pun sita perhatian warganet. Nycta menuturkan jika ia sangat sayang dengan Kinos, namun ia juga menyadari jika di luar sana banyak pelakor.

Daun.id

@missnyctagina

6. Oleh karena itu, dengan maklum dan meniatinya dengan ibadah, Nycta mengizinkan Kinos untuk berpoligami. Tentu syaratnya harus bisa adil.

Daun.id

@missnyctagina

7. "Asalkan lo bisa adil dan tidak menyakiti satu sama lain, ya mau poligami silahkan". Ungkap wanita yang juga berprofesi sebagai dokter umum itu.

Daun.id

@missnyctagina


Artikel Pilihan

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 18 AGUSTUS 2022 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:32 SUBUH 04:42 DUHA 06:21 ZUHUR 11:59
ASHAR 15:20 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:07  

Daun Media Network