Bikin Program 'Keluarga Sonfai', Ini 7 Potret Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq Makin Harmonis

"Keluarga artis satu ini memang kelaurga impian"

Showbiz | 05 August 2022, 12:20
Bikin Program 'Keluarga Sonfai', Ini 7 Potret Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq Makin Harmonis

Pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian memang selama ini dikenal sebagai pasangan yang begitu harmonis. Setelah resmi menikah sejak 2017 silam, pasangan ini tak pernah dikabarkan dari kabar atau gosip miring. Dan dari pernikahannya selama 5 tahun ini, kini keduanya sudah dikarunai 2 orang anak.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa sebelum menikah dengan Sonny Septian, Fairuz telah dikarunai seorang anak dari mantan suaminya dulu, Galih Ginanjar. Anak sulung Fairuz itu ialah King Faaz Arafiq. Meski bukan anak kandung Sonny, Sonny tetap menganggap King Faaz adalah anak kandungnya.

Belum lama ini, keluarga artis yang selalu harmonis dan kompak ini membikin sebuah acara yang disiarkan di salah satu staisun televisi tanah air. Acara itu perdana tayang pada 30 Juli lalu dan diberi label "Keluarga Sonfai". Ya, Sonfai adalah akronim dari Sonny dan Fairuz A Rafiq.

Berikut ini kami rangkum potret Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq beserta ketiga anaknya yang makin hari makin harmonis saja. Yuk kita simak

1. Keluarga artis satu ini memang menanamaka pendidikan kepada anak-anak mereka sejak usia dini dengan menanamkan pentingnya ilmu agama.

Daun.id

@fairuzarafiq

2. Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq sama-sama sependapat jika anak akan menjadi soleh dan sholehah jika ditanamkan ilmu-ilmu agama sejak usia dini.

Daun.id

@fairuzarafiq

3. Kelaurga ini pun terlihat begitu harmonis dan selalu diliputi rasa bahagia dan tawa. Bisa dilihat kekompakan dan keharmonisan keluarga artis ini di kanal youtube milik mereka

Daun.id

@fairuzarafiq

4. Kegiatan danaktivitas sehari-hari kelaurga artis ini kerap diunggah di kanal youtube mereka SonFai Family. Di kanal youtube itu, bisa kita lihat betapa harmonisnya keluarga ini

Daun.id

@fairuzarafiq

5. Hingga akhirnya, mereka kemudian bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi untuk menyiarkan kegiatan sehari-hari keluarga Sonny dan Fairuz ini secara lebih luas.

Daun.id

@fairuzarafiq

6. Acara itu kemudian dilabeli dengan nama "Keluarga SOnfai". Dan mulai tayang perdana pada 30 Juli lalu. Acara ini pun disambut positif oleh berbagai pihak

Daun.id

@fairuzarafiq

7. Ini potret keluarga Fairuz A Rafiq saat gelar acara syukuran dengan tayangnya acara "Keluarga Sonfai" itu. Mereka berharap acara ini bisa memberi manfat untuk masyarakat luas.

Daun.id

@fairuzarafiq

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya