Hamil Anak Kedua, Ini 7 Potret Sheza Idris Ngidam Telor Ceplok

"Warganet pun banyak yang turut bahagia dengan kabar kehamilan anak kedua Sheza"

Showbiz | 06 August 2022, 12:38
Hamil Anak Kedua, Ini 7 Potret Sheza Idris Ngidam Telor Ceplok

Artis dan juga yang dikenal sebagai model sekaligus penyanyi, yakni Sheza Idris, membawa kabar gembira. Wanita kelahiran 1988 itu pasalnya kini sedang mengandung anak kedua. Kabar gembira itu ia bagikan lewat akun instagram miliknya saat ia berlibur di luar negeri.

Hal ini tentu membuat sang suami, Surya Ibrahim juga bahagia. Di pernikahan mereka yang berjalan 5 tahu ini keduanya akan dikarunai lagi anak kedua. Ada yang menarik di kehamilan Sheza Idris kali ini. Ya, diketahui jika dirinya ngidam telor ceplok.

Ngidam memang rasanya selalu identik dan hampir dialami oleh wanita hamil. Namun ngidam telor ceplok ini tentunya membuat warganet heran, karena sekaliber artis kondang Sheza ngidam telor ceplok. Yang namanya ngidam, sudah barang tentu selalu di luar kehendak bumil, konon itu juga bawaan dari sang jabang bayi.

Nah, berikut ini kami rangkum potret Sheza Idris yang kini sedang hamil anak kedua dan akui sedang ngidam telor ceplok. Yuk kita simak potretnya berikut ini

1. Sebelumnya, Sheza bersama suaminya dan juga anaknya sedang berlibur keluar negeri. Keduanya tampak mengunjungi salah satu negara di Eropa sana.

Daun.id

@shezaidris

2. Saat liburan ini rupanya,ada sebuah kejuta dari Sheza. Ia tampak memngunggah tespacknya dan menunjukkan garis dua. Ya, artinya ia sedang hamil.

Daun.id

@shezaidris

3. Surya Ibrahim dan juga anak sulungnya merasa begitu bahagia dengan kabar kehamilan istrinya ini. Hal ini juga disambut positif oleh warganet

Daun.id

@shezaidris

4. Sheza sendiri mengaku jika ia akan tetap sayang kepada putri sulungnyameski nanti dikaruniai seorang seorang adik atau bahkan lebih

Daun.id

@shezaidris

5. Ada yang menarik di kehamilan kedua Sheza Idris ini. Yakni terkait makanan ngidam yang ia inginkan. Sheza Idris akui ngidam telor ceplok

Daun.id

@shezaidris

6. Hal ini tentunya juga curi perhatian warganet, karena sekaliber aktris kondang sepertei Sheza Idris hanya ngidam telor ceplok.

Daun.id

@shezaidris

7. Namun yang namanya orang ngidam, sudah tentu biasanya selalu identik dengan makanan yang tidak umum dan seringkali dikatakan jika itu sudah menjadi bawaan sang jabang bayi.

Daun.id

@shezaidris

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 16 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:16 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya