5 Potret Beby Tsabina Liburan di Roma, Datangi Spanish Steps

"Penampilannya selalu jadi sorotan"

Showbiz | 06 August 2022, 15:50
5 Potret Beby Tsabina Liburan di Roma, Datangi Spanish Steps

Selebritis cantik, Beby Tsabina kini masih menikmati liburannya di luar negeri. Setelah berkeliling di Swiss, Spanyol, kini dirinya diketahui tengah menikmati suasana di Italia.

Tak hanya sendiri, Beby Tsabina menghabiskan liburannya dengan keliling di luar negeri ditemani sang sahabat, Cassandra Lee. Diketahui mereka sebelum ke Italia menonton konser Harry Styles yang berada di Madrid, Spanyol. Kini Beby Tsabina melanjutkan liburannya di Roma, Italia.

Liburan di Roma, tampak dirinya bekunjung ke bangunan yang cukup bersejarah. Banyak sekali peradaban Romawi yang berada di Roma. Bahkan tak sedikit yang dibikin salfok dengan penampilannya saat berada di Spanish Steps. Tampak penampilannya yang begitu stylish dengan mengenakan setelan warna pink dengan tas selempangnya. Aura kecantikannya tampak makin terlihat.

Penasaran? berikut potret Beby Tsabina saat berada di Spanish Steps, Roma.

1. Ini potret Beby Tsabina yang begitu menawan saat menikmati liburan di Italia.

Daun.id

Sumber: @bebytsabina

2. Tak hanya sendiri, Beby Tsabina menghabiskan liburannya dengan keliling di luar negeri ditemani sang sahabat, Cassandra Lee.

Daun.id

Sumber: @bebytsabina

3. Sebelum ke Italia menonton konser Harry Styles yang berada di Madrid, Spanyol. Kini Beby Tsabina melanjutkan liburannya di Roma, Italia.

Daun.id

Sumber: @bebytsabina

4. Tak sedikit yang dibikin salfok dengan penampilannya saat berada di Spanish Steps.

Daun.id

Sumber: @bebytsabina

5. Penampilannya yang begitu stylish dengan mengenakan setelan warna pink dengan tas selempangnya bikin aura kecantikannya terlihat.

Daun.id

Sumber: @bebytsabina

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya