10 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Anang Hermansyah dan Ashanty Selalu Tampil Harmonis

"Pasangan selebritis yang bikin baper"

Showbiz | 06 August 2022, 16:00
10 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Anang Hermansyah dan Ashanty Selalu Tampil Harmonis

Kehidupan selebritis memang tak dapat jauh dari perhatian publik. Tak hanya terkait kariernya yang makin meroket, namun juga kehidupan rumah tangganya yang kerap jadi sorotan. Hal tersebut dialami oleh pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty.

Anang Hermansyah dan Ashanty resmi menikah pada Mei 2012 lalu. Kini usia pernikahan mereka telah menginjak 10 tahun. Keduanya juga baru saja merayakan anniversary pernikahannya yang ke-10. Rumah tangga mereka seakan tak dapat jauh dari perhatian publik. Sebab mereka kerap kali membagikan momen saat menghabiskan waktu bersama dengan romantis di akun Instagram pribadinya masing-masing. Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty juga menjadi salah satu pasangan selebritis yang menginspirasi.

Hubungan mereka yang jauh dari kabar miring pun membuat banyak netizen yang kagum. Anang dan Ashanty bahkan kerap membagikan momen yang memperlihatkan betapa harmonisnya rumah tangga mereka.

Penasaran? berikut potret Anang Hermansyah dan Ashanty yang selalu romantis dan bikin kagum.

1. Ini potret Anang Hermansyah dan Ashanty yang selalu mesra bak masih pacaran.

Daun.id

Sumber: @ananghijau

2. Anang Hermansyah dan Ashanty juga baru saja merayakan anniversary pernikahannya yang ke-10.

Daun.id

Sumber: @ananghijau

3. Mereka kerap kali membagikan momen saat menghabiskan waktu bersama dengan romantis di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Daun.id

Sumber: @ananghijau

4. Pasangan selebritis yang satu ini juga menjadi salah satu pasangan selebritis yang menginspirasi.

Daun.id

Sumber: @ananghijau

5. Keduanya juga saling support satu sama lain, meski sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing, namun tetap menyempatkan waktu untuk bersama.

Daun.id

Sumber: @ananghijau

6. Meski jauh dari kabar miring, namun pasangan selebritis ini juga mengalami pasang surut rumah tangga, namun dapat menyelesaikan bersama.

Daun.id

Sumber: @ananghijau

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya