6 Potret Tiarani Savitri Anak Mulan Jameela, Raih Gelar Sarjana Ekonomi

"Congraduation! Selamat ya"

Showbiz | 06 August 2022, 15:20
6 Potret Tiarani Savitri Anak Mulan Jameela, Raih Gelar Sarjana Ekonomi

Anak sulung Mulan Jameela dengan pernikahannya suaminya yang dulu, yakni Tiarani Savitri, belum lama ini tampak mengunggah potret ia sedang mengikuti wisuda. Ya, akhirnya ia lulus dari Universitas Prasetiya Mulya di Fakutas Ekonomi dan Bisnis. Banyak dari unggahan Instagramnya memperlihatkan ucapan selamat dari teman, hingga keluarga.

Wanita yang lebih akrab dipanggil dengan nama Tiara ini berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan. Ia lulus dengan menyabet gelar sarjana ekonomi. Perasaan bahagia tak bisa ia tutupi, karena ia kini sudah menjadi seorang sarjana. Keluarga besarnya juga turut bahagia dengan kabar lulusnya Tiara ini.

Tiara pun kemudian juga membagikan momen berkesan penuh perjuangan selama 4 tahun bergelut di bangku kuliah itu di akun instagram miliknya. Ia tampak mendapatkan banyak ucapan selamat dan juga bucket bunga dari teman-teman dan juga kerabat serta keluarganya.

Nah, berikut ini potret Tiara berhasil lulus dan meraih gelar sarjana ekonomi, yuk kita simak

1. Sebelumnya, Tiara ini memang tidak terlalu sering mengunggah potretnya di akun sosmed miliknya.

Daun.id

@tiaransvtr

2. Maklum saja, saat itu ia sedang fokus menempuh studi di kampus Universitas Prasetia Mulya Jakarta, ia mengambil jurusan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Daun.id

@tiaransvtr

3. Dan belum lama ini, ia tampak mengunggah potret terbarunya saat ia terlihat sedang wisuda. Ya, akhirnya ia lulus

Daun.id

@tiaransvtr

4. Tiara berhasil lulus setelah sebelumnya menempuh studi selama 4 tahun dan kini ia resmi meraih gelar sarja ekonomi

Daun.id

@tiaransvtr

5. Kabar bahagia ini pun disambut positif oleh berbagai pihak. Ia tampak merayakan kelulusannya itu bareng teman-teman seangkatan dan seperjuangannya.

Daun.id

@tiaransvtr

6. Ia mendapat banyak hadiah dan buckte bunga. Ini posenya saat ia tampak mengenakan almamater kampusnya, yang menjadi kebanggaan itu.

Daun.id

@tiaransvtr

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya