Putuskan Tak Miliki Momongan, Ini 7 Mesra Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

"Kian hari kian romantis saja"

Showbiz | 07 August 2022, 19:28
Putuskan Tak Miliki Momongan, Ini 7 Mesra Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Pasangan selebritis yang masih menyandang gelar pengantin baru, ialah Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Yang menikah pada 2 tahun lalu ini, benar-benar menyedot perhatian publik. Pasalnya keputusan tersebut amat begitu mengharukan dan penuh lika-liku.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memang dikenal sebagai selebriti yang kompak dan kerap mencuri perhatian lantaran sering pamer kemesraan mereka di media sosial. Berbagai kegiatan seru tak jarang mereka lakukan, mulai dari dinner romantis, traveling, hingga melakukan berbagai aktivitas ekstrim.

Memasuki usia pernikahan dua tahun, hingga saat ini Ririn belum juga dikaruniai momongan. Rupanya, pasangan ini memang sepakat untuk tidak menambah momongan. Dalam keputusan itu ternyata telah dibuat sebelum keduanya memutuskan menikah, untuk menjalin hubungan yang panjang dalam perahu pernikahan.

Keputusan itu tampaknya dibuat dengan sebaik-baiknya. Tampak dari keduanya makin hari kian romantis. Penasaran seperti apa? Simak selanjutnya di bawah ini:

1. Ternyata keduanya sama-sama tidak ingin memiliki momongan, saat mengobrol berdua sebelum memutuskan untuk kejenjang lebih serius.
Daun.id

sumber: @ririnekawati

2. Juga keduanya tak menutupi setiap pasangan yang telah menikah pastilah ingin mempunyai anak.
Daun.id

sumber: @ririnekawati

3. Namun keputusan itu dibuat atas beberapa pertimbangan dan tak semudah apa yang dibayangkan orang-orang.
Daun.id

sumber: @ririnekawati

4. Di balik keputusan bijak itu keduanya bak anak remaja yang tengah kasmaran sekali tiap kali unggah perjalanan mereka berdua.
Daun.id

sumber: @ririnekawati

5. Tak jarang warganet membanjiri kolom komentar akun media sosial mereka dengan pujian.
Daun.id

sumber: @ririnekawati

6. Banyak pula yang merepost, atau mengunggah ulang di akun media sosial lagi. Atas nama penggemar dari mereka berdua.
Daun.id

sumber: @ririnekawati

7. Bagaimana menurut kalian?
Daun.id

sumber: @ririnekawati

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya