Makin Harmonis, Ini 7 Kebersamaan Manis Rizky Kinos dengan Nycta Gina

"Tampak makin harmonis"

Showbiz | 08 August 2022, 08:28
Makin Harmonis, Ini 7 Kebersamaan Manis Rizky Kinos dengan Nycta Gina

Salah satu pasangan selebritis yang tak pernah tersenggol kabar miring apapun, dan tampak selalu adem ayem juga harmonis. Ialah dari pasangan Rizky Kinos dan Nycta Gina. Artis yang dikenal berkat perannya menjadi Jeng Kelin beberapa tahun silam.

Sejak sebelum menikah memang Nycta Gina tak banyak kegiatan di dunia hiburan hingga akhirnya memutuskan untuk hidup bersama dengan Rizky Kinos pada 2015 lalu. Lantaran ia ingin fokus padamelanjutakan pendidikan dan menjadi seorang dokter.

Namun tak banyak yang tahu mengenai apa selama ini di balik hubungan keluarga dari keduanya. Yang memang dikenal sering membuat konten-konten lucu, yang diunggah di akun instagram pribadi masing-masing.

Tapi pastilah tak ada yang percaya lantaran potret keharmonisan keduanya selalu tampakmesra dan adem ayem. Seperti beberapa potretnya di bawah ini. Yuk simak:

1. Rizky Kinos membeberkan masa lalunya sebelum menjadi suami dari Nycta Gina . Dirinya secara terang-terangan mengaku bahwa sempat menjadi seorang playboy.
Daun.id

sumber: @missnyctagina

2. Ia menyampaikan hal tersebut di kanal YouTube mereka berdua, bernama KinosGina.
Daun.id

sumber: @missnyctagina

3. Namun hanya pada Nycta Gina seolah semuanya telah berhenti dan ia berhasil menghentikan kebiasaannya bermain dengan perempuan-perempuan.
Daun.id

sumber: @missnyctagina

4. Bahkan saat anniversay pernikahan mereka yang ketujuh Kinos membuat unggahan begitu mengharukan.
Daun.id

sumber: @missnyctagina

5. Unggahan itu berbentuk sebuah video yang mengabadikan kebersaaman keduanya selama beberapa waktu terakhir sebagai sepasang suami istri.
Daun.id

sumber: @missnyctagina

6. Unggahan itu begitu mencuri perhatian warganet lantaran terlihat begitu romantis.
Daun.id

sumber: @missnyctagina

7. Bagaimana menurut kalian?
Daun.id

sumber: @missnyctagina

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya