Jadi Sorotan, Ini 5 Potret Gian Zola dan Ghea Youbi Kian Mesra

"Sukses bikin baper"

Showbiz | 08 August 2022, 07:11
Jadi Sorotan, Ini 5 Potret Gian Zola dan Ghea Youbi Kian Mesra

Pasangan Ghea Youbi dan pemain sepakbola Gian Zola belakangan sukses menjadi sorotan publik. Sebab kini mereka sering kali membagikan potret saat menghabiskan waktu bersama yang begitu harmonis dan romantis. Bahkan tak sedikit yang dibikin baper.

Meski tengah disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, namun tak membuat hubungan mereka rapuh. Bahkan tampak makin lengket, mereka juga kerap menyempatkan untuk menghabiskan waktu bersama di tengah-tengah kesibukannya.

Keromantisan dan kemesraan mereka kerap kali dibagikan di akun Instagram pribadinya. Tak sedikit yang kagum melihat keromantisan mereka, sebab hubungan mereka harus berjauhan karena pekerjaan masing-masing. Tak sedikit pula yang turut mendukung dan mendoakan agar hubungan asmara Ghea Youbi dan Gian Zola ke jenjang yang lebih serius.

Penaasaran? berikut potret romantis Ghea Youbi dan Gian Zola yang sukses bikin baper.

1. Ini potret betapa romantis dan mesranya pasangan Ghea Youbi dan Gian Zola.

Daun.id

@gianzolanasrullohnugraha

2. Kini mereka sering kali membagikan potret saat menghabiskan waktu bersama yang begitu harmonis dan romantis.

Daun.id

@gianzolanasrullohnugraha

3. Tak sedikit yang kagum melihat keromantisan mereka, sebab hubungan mereka harus berjauhan karena pekerjaan masing-masing.

Daun.id

@gheayoubi

4. Meski tengah berjauhan dengan kesibukannya masing-masing, tak membuat hubungan mereka rapuh bahkan tampak makin lengket.

Daun.id

@gheayoubi

5. Tak sedikit pula yang turut mendukung dan mendoakan agar hubungan asmara Ghea Youbi dan Gian Zola ke jenjang yang lebih serius.

Daun.id

@gheayoubi

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya