Berulang Tahun Ke-52, Ini 7 Penampilan Menawan Sophia Latjuba Kenakan Outfit Hitam

"Amat memukau"

Showbiz | 09 August 2022, 07:59
Berulang Tahun Ke-52, Ini 7 Penampilan Menawan Sophia Latjuba Kenakan Outfit Hitam

8 Agustus 2022 menjadi hari yang membahagiakan Sophia Latjuba. Sebab, Sophia Latjuba merayakan hari ulang tahunnya. Sophia Latjuba merayakan ulang tahun ke-52. Kejutan pun dilakukan oleh orang-orang terdekatnya tepat di tanggal 8 Agustus 2022.

Di momen ulang tahun yang ke-52 ini, Sophia mendapat kejutan dari keluarganya. Terlihat Sophia sedang tertidur kemudian dibangunkan oleh keluarganya sambil dinyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun milik Jamrud.

Beberapa anggota keluarganya, termasuk Eva Celia, terlihat membawa kue ulang tahun yang sudah disematkan beberapa lilin. Mantan kekasih Ariel itu terlihat terbangun dari tidurnya setelah mendengar suara Eva Celia dan suaminya, Demas.

Postingan tersebut tentu saja dibanjiri komentar netizen yang memberi ucapan selamat dan doa untuk Sophia Latjuba. Namun, beberapa netizen justru gagal fokus pada wajah sang artis saat bangun tidur yang terlihat tetap cantik dan glowing.

Seperti beberapa penampilannya yang mengenakan outfit serba hitam. Simak potretnya di bawah ini:

1. "Grateful for my goofy little family and our annual midnight tradition. Held, supported, and definitely not alone. Thank you!" kata Sophia Latjuba dalam Instagram miliknya saat diberikan kejutan dari anak dan keluarganya tepat pukul 12 malam.
Daun.id

sumber: @sophia_latjuba88

2. Dalam Instagram miliknya, Sophia Latjuba juga menuliskan betapa bahagianya karena bisa menginjak usia 52 tahun.
Daun.id

sumber: @sophia_latjuba88

3. "Dear 52, welcoming you with gratefulness and extreme humbleness," tulis Sophia Latjuba dalam Instagram miliknya.
Daun.id

sumber: @sophia_latjuba88

4. Ia mengucapkan terima kasih kepada diri sendiri atas semua yang sudah dilakukan dan terjadi selama ini.

Daun.id

sumber: @sophia_latjuba88

5. "Dear myself, I know I'm putting you through a lot at times, but thank you for always healing and keeping up anyway," terangnya lagi.
Daun.id

sumber: @sophia_latjuba88

6. "And thank you my dear community for all the birthday wishes. It's a day of reset, and I have nothing but love to send 8-8-8 Photo by @davylinggar Wrapped in @didit.hediprasetyo," bebernya lagi.
Daun.id

sumber: @sophia_latjuba88

7. Postingan ini langsung mendapatkan ucapan selamat dari sahabat dan netizen. Mereka memberikan doa terbaik bagi Sophia Latjuba.
Daun.id

sumber: @sophia_latjuba88

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya