Ultah ke-52, Ini 6 Potret Sophia Latjuba Dapat Surprise dari Keluarga

"Shopia begitu bahagia mendapatkan surprise dari orang-orang tercinta"

Showbiz | 09 August 2022, 11:30
Ultah ke-52, Ini 6 Potret Sophia Latjuba Dapat Surprise dari Keluarga

Artis Shopia Latjuba pada tanggal 8 Agustus kemarin, genap berusia 52 tahun. Banyak warganet yang nggak menyangka jika mantan kekasih Ariel Noah ini sudah berkepala lima. Karena seperti kita ketahui, Sophia masih tmapk seperti seorang ABG muda. Parasnya memang disebut awet muda.

Di hari kelahirannya itu,Shopia tampak mendapatkan ucapan selamat serta doa terbaik dari para rekan dan juga orang-orang terdekatnya. Ia juga tampak mengunggah sebuah video singkat saat dirinya mendapatkan surprise dari keluarganya. Saat itu ia tampak sedang tertidur di kamarnya.

Dengan membawa kue ulang tahun yang lengkap diberi lilin yang sudah menyala dan siap ditiup itu dari Eva Celia dan Demas. Kejutan kecil ini pun tampak begitu berarti bagi Shopia dan tentu saja itu membuatnya senang, karena di usianya yang genap 52 tahun itu ia masih dikelilingi orang-orang terdekatnya.

Penasaran dengan surprise yang diberikan kepada Shopia? Yuk langsung saja kita simak potretnya berikut ini

1. Tak sedikit warganet yang mulanya tak percaya jika Shopia kini sudah menginjak kepala lima. Tepatnya pada 8 Agustus kemarin, ia genap 52 tahun.

Daun.id

@shopia_latjuba88

2. Di hari spesial kelahirannya itu, Shopia tampak mendapatkan surprise dari keluarganya. Saat itu ia sedang pulas di atas ranjangnya.

Daun.id

@shopia_latjuba88

3. Tiba-tiba saja, Eva Celia masuk ke ruangan beserta anggota keluarga lain dengan membawa dua buah kue ultah lengkap dengan lilin yang siap ditiup

Daun.id

@shopia_latjuba88

4. Shopia pun terbangun, dan betapa bahagianya dia, pada malam dini hari ia terbangun dengan suara lagu selamat ulang tahun dari keluarga.

Daun.id

@shopia_latjuba88

5. Ia pun dengan segera berdoa, dan kemudian meniup lilin di kue ultah itu. Tampak anjing piaraannya juga membangunkan Shopia

Daun.id

@shopia_latjuba88

6. Ucapan selamat dan doa terbaik pun sampai detik ini masih membanjiri kolom komentar akun instagramnya. Dan ia mengucapkan terimakasih banyak atas ucapan dan doa-doa yang telah diberikan kepadanya.

Daun.id

@shopia_latjuba88

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya