5 Potret Syahrini dan Reino Barack Naik Kapal di Tokyo, Nuansa Putih Bikin Adem

"Tampak mewah"

Showbiz | 09 August 2022, 15:36
5 Potret Syahrini dan Reino Barack Naik Kapal di Tokyo, Nuansa Putih Bikin Adem

Kehidupan selebritis memang tak dapat jauh dari sorotan publik. Apalagi selebritis yang memiliki penggemar tak sedikit. Hal tersebut juga dirasakan oleh Syahrini, selebritis yang kerap tampil glamour ini kerap kali sukses mencuri perhatian.

Pemilik nama asli Riri Fatimah Zaelani atau biasa di panggil Syahrini ini resmi menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu. Pasangan yang kerap kali tampil glamour ini sering kali membagikan berbagai momen saat bersama di akun Instagram pribadinya. Tak sedikit yang sukses dibikin baper dengan keromantisan dan keharmonisan rumah tangganya.

Pasangan Syahrini dan Reino Barack tampak memiliki hobi yang sama yakni traveling. Tampak hal tersebut terlihat dalam banyak unggahannya di akun Instagram pribadinya masing-masing yang memperihatkan betapa bahagianya saat menikmati waktu bersama saat liburan. Baru-baru ini tampak mereka tengah menikmati keindahan alam di lautan dengan menaiki kapal. Tampak nuansa diatas kapal begitu romantis dengan bertema warna putih.

Penasaran? berikut potret romantis Syahrini dan Reino Barack saat menikmati keindahan alam di Tokyo dari atas kapal.

1. Ini potret romantis Syahrini dan Reino Barack saat menikmati liburan di Tokyo, Jepang.

Daun.id

Sumber: @princessyahrini

2. Pemilik nama asli Riri Fatimah Zaelani atau biasa di panggil Syahrini ini resmi menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu.

Daun.id

Sumber: @princessyahrini

3. Pasangan yang kerap kali tampil glamour ini sering kali membagikan berbagai momen saat bersama di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @princessyahrini

4. Tak sedikit yang sukses dibikin baper dengan keromantisan dan keharmonisan rumah tangganya.

Daun.id

Sumber: @princessyahrini

5. Mereka tengah menikmati keindahan alam di atas kapal dengan tema serba putih, bak keluarga kerajaan.

Daun.id

Sumber: @princessyahrini

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya