5 Penampilan Elegan Raline Shah Kenakan Dress Panjang, Tampil Memukau

"Raline Shah kian memukau"

Showbiz | 11 August 2022, 07:12
5 Penampilan Elegan Raline Shah Kenakan Dress Panjang, Tampil Memukau

Artis Raline Shah menyambangi ibu kota Inggris beberapa waktu lalu. Ia pun mengunggah sejumlah foto selama berkegiatan di sana di akun Instagram pribadi miliknya. Sambil berpose memamerkan senyum manisnya, pemain film 99 Cahaya Langit di Eropa ini juga tampil modis dengan balutan busananya. Raline sukses memadukan gaya yang sederhana namun tetap menampilkan kesan anggun. Tak luput perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini mengenakan pelengkap seperti kacamata hitam dan tas jinjing.

Selain itu Raline Shah juga dikenal sebagai artis yang kerap terjun dalam kegiatan kemanusiaan. Salah satu isu humanis yang belakangan ikut disuarakan perempuan 37 tahun tersebut adalah kampanye Save Soil.

Berkolaborasi dengan Conscious Planet Indonesia, Raline Shah membagikan ulang sebuah video berdurasi sekitar lima menit mengenai gerakan global tersebut. Di dalam tayangan tampak Raline bersama pesohor dunia seperti Dalai Lama, orang terkenal dari banyak negara dan warga biasa lainnya menyuarakan penyelamatan tanah.

Memiliki paras yang cantik juga peduli dengan isu apapun ada di sekitarnya. Bahkan dalam berpakaian pun selalu mengesankan dan elegan seperti potretnya saat mengenakan dress panjang di bawah ini:

1. Kampanye yang diikuti oleh Raline Shah ini mengajak semua orang dari seluruh dunia untuk berbicara dalam satu suara dan menegaskan komitmen terhadap kesehatan dan masa depan Bumi.
Daun.id

sumber: @ralineshah

2. Ia mengajak orang-orang untuk mendukung para pemimpin semua negara melegalkan kebijakan meningkatkan kandungan organik di tanah yang dapat diolah.
Daun.id

sumber: @ralineshah

3. Raline Shah merupakan salah satu artis yang selalu memiliki penampilan penuh elegan, bahkan dress dikenakannya panjang.
Daun.id

sumber: @ralineshah

4. Terlihat memukau dan seolah menolak tua sekali.
Daun.id

sumber: @ralineshah

5. Bagaimana menurut kalian?
Daun.id

sumber: @ralineshah

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya