Main Film Bareng, Ini 6 Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Junior Robert

"Perlihatkan kekompakan"

Showbiz | 11 August 2022, 09:15
Main Film Bareng, Ini 6 Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Junior Robert

Siapa yang menduga jika artis cantik muda, Prilly Latuconsina sempat ingin mencoba untukmengakhiri hidup akibat dibully hingga mengalami depresi. Pengakuan mengejutkan ini diungkap Prilly saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Kepada Denny Sumargo, Prilly mengaku hal tersebut terjadi di awal popularitasnya sebagai seorang artis. Kala itu dirinya menjadi sorotan publik seiring dengan kesuksesan sinetron yang dibintangi hingga membuatnya terus menjadi pemberitaan.

"Tiap hari infotainment muka aku semua. Sampai berita yang seharusnya enggak masuk TV aja, masuk TV gitu. Jadinya buat aku sadar apapun yang aku lakukan, sekecil apapun jadi berita dan diliat semua orang," jelasnya kepada Denny Sumargo.

Meski tekanan luar biasa ia alami, Prilly bangga dengan dirinya telah melewati semua itu dengan baik. Bahkan terus membuatnya untuk produktif dan membuat karya. Pun film-filmnya selalu laris dan memiliki penonton tak kurang dari 1 juta.

Salah satu filmnya yang paling dinanti ialah "12 Cerita Glen Anggara". Dengan Junior Robert menjadi lawan mainnya dalam film itu. Momen-momen kebersamaannya dengan Junior Robert sering diunggah ulang oleh penggemar. Seperti di bawah ini:

1. Pada gala premiere pertamanya ia banyak mendapat pujian dari berbagai kalangan untuk aktingnya yang semakin totalitas.
Daun.id

sumber: @prillylatuconsina96

2. Juga chemistry-nya dengan Junior Robert yang berhasil ditampilkannya dengan baik.
Daun.id

sumber: @prillylatuconsina96

3. Meski tak banyak unggah kebersamaan selama proses syuting ataupun saat habiskan waktu untuk membangun chemistry satu sama lain.
Daun.id

sumber: @juniorrobertss

4. Namun keduanya tak pernah gagal mengaduk-aduk perasaan penonton oleh akting keduanya.
Daun.id

sumber: @juniorrobertss

5. Bahkan aktingnya dengan artis senior Alya Rohali mendapat apresiasi. Pasalnya terlihat sempurna menampilkan karakter Ibu dan anak.
Daun.id

sumber: @prillylatuconsina96

6. Bagaimana menurut kalian yang sudah nonton saat gala premiere? Yang belum nonton, Tungga tanggal 18 Agustus mendatang. Karena akan diputar di seluruh bioskop Indonesia.
Daun.id

sumber: @juniorrobertss

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 18 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:16 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya