Potret Bocah Malah Mandi Saat Lomba 17an Ini BIkin Gagal Paham

"Ada-ada saja sih, dek."

Life | 13 August 2022, 13:00
Potret Bocah Malah Mandi Saat Lomba 17an Ini BIkin Gagal Paham

Lomba 17an jadi tradisi umum menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Dari anak-anak sampai dewasa merayakannya. Nah, pada umumnya, berbagai perlombaan ini jadi tontonan warga. Nah, bagaimana jika ada seorang anak kecil yang malah mandi saat ikutan lomba 17an?

Kisah viral ini terungkap di TikTok. Terlihat ada perlombaan khas 17an yaitu transfer air. Peserta harus saling bahu membahu menyalurkan air dari depan ke belakang. Yang bikin asyik, wadah yang digunakan sudah dilubangi jadi air akan berkurang ketika sudah sampai ke belakang.

Lalu apa yang dilakukan si bocah tersebut?

1. Bocah tersebut mendapat tugas untuk mengambil air di paling depan.
2. Ia malah menyiramkan air tersebut ke tubuhnya.
3. Padahal, ia harusnya menyalurkan air tersebut ke teman di belakangnya.
4. Saking asyiknya, ia sampai basah kuyup oleh air. 

Warganet sampai tertawa terbahak-bahak melihat aksi bocah tersebut. Terlihat, teman di belakangnya hanya bisa menunggu saja. Si bocah tersebut malah asyik 'mandi' sendiri. Aksinya sukses bikin warganet tertawa. 

@dindarezikaa Adekk kenapa buat mandi sendiri🥲 #lomba17agustus #lombaagustusan #dagelanjawa #fypシ ♬ Hari Merdeka versi Koplo - TIC.IHSAN ♏usicall𝜓

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya