Doa Setelah Membaca Surat Al Mulk Teks Arab, Latin dan Artinya

"Bacalah doa ini setelah membaca surat Al Mulk agar diberikan keberkahan oleh Allah SWT."

Life | 12 August 2022, 19:52
Doa Setelah Membaca Surat Al Mulk Teks Arab, Latin dan Artinya

Surat Al Mulk adalah sebuah surat yang terdapat dalam kitab suc Al Qur'an. Surat Al Mulk adalah surat pembuka pada juz 29. Surat ini memiliki banyak keutaman bagi siapa yang membacanya.

Surat Al Mulk terdiri dari 30 ayat dan termasuk ke dalam surat Makiyah. Dalam surat Al Mulk terkandung makna tentang kekuasaan Allahdalam penciptaan dunia seisinya.

Banyak keutamaan dari mebaca surat Al Mulk, diantaranya adalah dijauhkan dari maksiat, diampuni dosa-dosa oleh Allah SWT, memperoleh syafaat dari Rasulullah, selamat dari siksa kubur dan siksa neraka, dimudahkan masuk dalam surga dan mendapatkan pertolongan dari Allah SWT di hari kiamat.

Doa Setelah Membaca Surat Al Mulk

Daun.id

pixabay.com

Berikut Doa Setelah Membaca Surat Al Mulk:

اَللّٰهُمَّ اعْصِمْنَا بِالْإِسْلَامِ قاعدا وَرَاقِدًا وَلَاتُشْمِتْ فِيْنَا عَدُوًّا وَّلَاحَاسِدًا اَللّٰهُمَّ إِنَّا نَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّ كُلِّ دَآبَّةٍ اَنْتَ اٰخِذٌبِنَاصِيَتِهَا، وَنَسْئَلُكَ الْخَيْرَ الَّذِيْ بِيَدِكَ

Allahumma'shimnaa bil Islaami Qoo-'idan wa Rooqidan walaa Tusymit Fiinaa 'Aduwwan walaa Haasidan. Allahumma Innaa Na'uudzu bika Min Syarri Kulli Daabbatin Anta Aakhidzun Binaashiyatihaa wa Nas-Alukal Khoirol Ladzi Biyadika.

Artinya: Ya Allah, jagalah diriku dengan tetap memeluk Islam, baik ketika duduk dan tidur, Janganlah Engkau bahagiakan hati musuh dan orang yang hasud kepada kami, Ya Allah, sesungguhnya aku memohon perlindungan kepada-Mu dari kejahatan setiap makhluk. Engkau adalah Dzat yang mengendalikan mereka. Dan aku memohon kepada-Mu kebaikan-kebaikan yang ada pada-Mu.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya