6 Potret Terbaru Uut Permatasari Usai Lahirkan Anak Kedua, Kembali Ramping

"Meski sudah kepala empat, ibu dua anak itu selalu memesona"

Showbiz | 16 August 2022, 15:00
6 Potret Terbaru Uut Permatasari Usai Lahirkan Anak Kedua, Kembali Ramping

Pedangdut asal Sidoarjo Jawa Timur yaitu Uut Permatasari pada 1 Juli 2022 lalu baru saja melahirkan anak keduanya. Wanita kelahiran April itu melahirkan anak kedua di saat usianya jelang 40 tahun. Ya, dengan kata lain, anak keduanya itu adalah kado hari ulang tahunnya.

Berjalan dua bulan usia sang anak, Uut sudah terlihat kembali aktif lagi di media sosial. Dan potretnya sesuai melahirkan itu pun juga banyak disoroti warganet. Uut dinilai masih terlihat begitu elegan dengan tubuh rampingnya. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut jika wanita kelahiran 1982 awet muda.

Pemilik nama asli Utami Suryaningsih ini memang disebut-sebut mempunyai tubuh yang body goals oleh warganet. Tak heran, sebelumya ia memang dikenal sebagai seorang pedangdut kondang dengan goyang cornya yang khas itu. Banyak warganet yang kepo dengan resep rahasia awet muda dan ramping ala Uut Permatasari.

Seperti apa sih potret terbaru Uut Permatasari usai lahirkan anak kedua  yang diklaim warganet kembali ramping itu? Yuk kita simak saja potretnya berikut ini

1. Saat masa kehamilan anak kedua, diketahui berat badan Uut Permatasari memang mengalami kenaikan, namun tak cukup siginifikan.

Daun.id

@uutpermatasari

2. Pada 1 Juli anak kedua Uut lahir dengan selamat. Dan seusai melahirkan anak kedua itu, Uut seolah kembali ramping seperti sedia kala

Daun.id

@uutpermatasari

3. Tidak seperti wanita kebanyakan yang biasanya seusai melahirkan anak mengalami berat badan yang cukup signifikan.

Daun.id

@uutpermatasari

4. Lihat saja potret berikut ini, Uut disebut masih layaknya seorang ibu muda yang baru saja menikah.

Daun.id

@uutpermatasari

5. Dia sendiri sampai saat ini memang merawat anaknya sendiri, tanpa bantuan baby sitter. Ia mengaku kerap begadang untuk menyususi anak keduanya

Daun.id

@uutpermatasari

6. Warganet pun banyak yang kepo dengan rasahia Uut Permatasari yang terkesan begitu awet muda dan makin ramping saja meskiusai lahirkan anak kedua.

Daun.id

@uutpermatasari

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya