Tinggal Kenangan, Ini 6 Potret Mesra Boy William dan Karen Vendela Dikabarkan Batal Menikah

"Boy menganggap keputusan itu adalah keputusan terbaik"

Showbiz | 17 August 2022, 14:55
Tinggal Kenangan, Ini 6 Potret Mesra Boy William dan Karen Vendela Dikabarkan Batal Menikah

Kabar yang kurang mengenakkan kali ini hadir dari pasangan artis Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela. Pasangan yang sudah cukup lama menjalin kisah asmara ini memang mempunyai rencana untuk segera melangsungkan pernikahan. Namun sayang, dikabarkan jika keduanya batal menikah.

Meski awalnya sama-sama mantap akan segera menikah, namun Boy sendiri mengungkapkan jika dirinya memang batal menikah dengan Karen Vendela. Boy mengungkapkan ada sesuatu yang tidak bisa dinegosiasi dari kedua belah pihak, dan Boy tidak mau memaksakan ha tersebut.

Lebih lanjut Boy William mengatakan dan percaya jika ini adalah putusan yang paling baik. Dari pada menikah namun sudah ada beberapa hal yang harus dipaksakan sejak awal, pasti nanti kedepannya akan makin runyam. Kini kisah pasangan yang yang dulunya kerap pamer potret mesra di medsos itu pun tinggal kenangan.

Berikut ini kami rangkum potret mesra Boy William dan Karen Vendela yang kini tinggal kenangan, yuk kita simak

1. Kemesraan pasangan muda ini bisa kita lihat di beberapa unggahan di akun instagram milik Boy William.

Daun.id

@boywilliam17

2. Saat pertama menjaln hubungan spesial, Boy William dan Karen Vendella memang sudah sepakat akan segera menikah.

Daun.id

@boywilliam17

3. Namun karena satu dan lain hal yang kata Boy tidak bisa dinegosiasikan, maka ini adalah jalan terbaik yang dipilih oleh Boy.

Daun.id

@boywilliam17

4. "Kita kan manusia juga, punya perasaan bimbang atau gimana. Daripada dipaksain, gue mending mundur. Gue merasa melakukan hal yang benar," ujar Boy William.

Daun.id

@boywilliam17

5. Gaya kedunya memang kerap kali curi perhatian warganet, mengingat kedua artis itu adalah artis yang cukup tenar di tanah air

Daun.id

@boywilliam17

6.Kini semua cerita dan kebersamaan mereka selama pacaran tinggal hanya sebuah kenangan yang mungkin akan sulit dilupakan.

Daun.id

@boywilliam17


(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya