5 Potret Via Vallen Liburan di Papua, Penuh Keindahan

"Penampilannya jadi sorotan"

Showbiz | 17 August 2022, 18:45
5 Potret Via Vallen Liburan di Papua, Penuh Keindahan

Pasangan yang kini tengah jadi sorotan publik yakni Via Vallen dan Chevra Yolandi kini tengah menikmati liburan di Papua. Pasangan yang baru saja menjalani liburan di Dubai ini kini melanjutkan petualangannya di Papua dengan menikmati keindahan alam yang menawan.

Pemilik nama asli Mulidia Octavia atau biasa dikenal sebagai Via Vallen ini resmi menikah dengan pria idamannya, Chevra Yolandi pada 15 Juli 2022 lalu. Pernikahan yang juga disiarkan langsung oleh salah satu stasiun tv nasional ini digelar di JW Marriot Hotel Surabaya.

Seusai resmi menikah, keduanya memang kerap kali berlibur di dalam maupun luar negeri. Seusai menikmati keindahan alam di Dubai dan menghabiskan momen di padang pasir bak syuting film, kini mereka tengah asyik berlibur di Papua. Tampak mereka menikmati keindahan alam di tepi pantai Biak, Papua. Penampilan Via Vallen pun cukup mencuri perhatian, sebab seusai menikah tampak dirinya kian cantik dan menawan. Tak sedikit yang dibikin salfok dengan penampilannya yang memikat.

Penasaran? berikut potret Via Vallen liburan di Papua ditemani sang suami.

1. Ini potret betapa asyiknya Via Vallen saat menikmati liburan di Papua.

Daun.id

Sumber: @viavallen

2. Pasangan yang baru saja menjalani liburan di Dubai ini kini melanjutkan petualangannya di Papua dengan menikmati keindahan alam yang menawan.

Daun.id

Sumber: @viavallen

3. Pemilik nama asli Mulidia Octavia atau biasa dikenal sebagai Via Vallen ini resmi menikah dengan pria idamannya, Chevra Yolandi pada 15 Juli 2022 lalu.

Daun.id

Sumber: @viavallen

4. Penampilan Via Vallen pun cukup mencuri perhatian, sebab seusai menikah tampak dirinya kian cantik dan menawan.

Daun.id

Sumber: @viavallen

5. Via Vallen turut membagikan momen liburannya kali ini di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @viavallen

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya