Jarang Tersorot, Ini 5 Potret Romantis Surya Insomnia dan Tyara Renata Bak Pacaran

"Jauh dari kabar miring"

Showbiz | 17 August 2022, 19:00
Jarang Tersorot, Ini 5 Potret Romantis Surya Insomnia dan Tyara Renata Bak Pacaran

Surya Insomnia kini tengah naik daun, kariernya di dunia hiburan tanah air kini sedang bersinar. Insomnia telah menikah dengan wanita pujaan hatinya bernama Tyara Renata. Namun rumah tangganya jarang kali tersorot.

Pemilik nama asli Surya Dini atau biasa dikenal Surya Insomnia ini resmi menikahi wanita cantik bernama Tyara Renata pada 2013 silam. Dari pernikahannya tersebut, mereka telah dikaruniai tiga buah hati bernama Milaya Tatiana Surya, Milena Aurora Surya dan Millian Ariella Surya.

Meskipun telah menikah dan memiliki tiga orang anak, namun keduanya kerap kali membagikan momen romantisnya di akun Instagram pribadinya masing-masing. Memang hubungan rumah tangga Surya Insomnia dan Tyara Renata jauh dari kabar miring. Momen romantisnya pun bak masih pacaran dan sukses bikin baper netizen.

Penasaran? berikut potret Surya Insomnia dan Tyara Renata yang begitu romantis bak pacaran.

1. Ini potret romantis Surya Insomnia dan Tyara Renata sukses bikin baper netizen.

Daun.id

Sumber: @suryainsomnia

2. Pemilik nama asli Surya Dini atau biasa dikenal Surya Insomnia ini resmi menikahi wanita cantik bernama Tyara Renata pada 2013 silam.

Daun.id

Sumber: @suryainsomnia

3. Dari pernikahannya tersebut, mereka telah dikaruniai tiga buah hati bernama Milaya Tatiana Surya, Milena Aurora Surya dan Millian Ariella Surya.

Daun.id

Sumber: @suryainsomnia

4. Hubungan rumah tangga Surya Insomnia dan Tyara Renata jauh dari kabar miring.

Daun.id

Sumber: @suryainsomnia

5. Meskipun telah menikah dan memiliki tiga orang anak, namun keduanya kerap kali membagikan momen romantisnya di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Daun.id

Sumber: @suryainsomnia

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya