Kompak, Ini 6 Potret Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz Temani Buah Hati Lomba Agustusan

"Meski sudah bercerai, keduanya tetap terlihat harmonis"

Showbiz | 18 August 2022, 12:29
Kompak, Ini 6 Potret Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz Temani Buah Hati Lomba Agustusan

Suasana kemerdekaan memang masih terasa sampai saat ini. Bebagai kegiatan dan kreativitas positif lainnya digelar di berbagai daerah di tanah air, dari pedesaan sampai perkotaan. Salah satu kegiatan yang rasanya selalu menghiasi hari kemerdekan adalah perlombaan.

Berbagai perlombaan dihelat berhari-hari, perlombaan agustusan kali ini ternyata juga diramaikan oleh beberapa artis, salah satunya adalah mantan pasangan Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz. Pasangan yang sudah resmi bercerai itu terlihat sedang berkumpul lagi dengan kedua anaknya saat perlombaan.

Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz terlihat kompak menemani dua buah hati mereka yang turut meramaikan perlombaan agustusan kali ini. Keduanya terlihat begitu profesional dan begitu kompak untuk akur saat menemani kedua anaknya berlomba. Dan kedua anak Ririe terlihat begitu bahagia karena ditemani oleh kedua orang tuanya saat berlomba.

Nah, seperti apa sih potret kekompakan Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz saat temani dua anaknya berlomba? Yuk langsung saja kita simak

1. Rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz memang retak dan resmi bercerai beberapa waktu lalu, ya, orang hadirnya orang ketiga menjadi penyebabnya.

Daun.id

@ririe_fairus

2. Belum lama ini, keduanya terlihat kompak berkumpul bersama di sebuah momen perlombaan agustusan kali ini

Daun.id

@ririe_fairus

3. Ya, perlombaan agustusan kali ini ternyata juga turut diramaikan oleh beberapa kalangan artis, salah satunya adalah keluarga Ririe Fairuz

Daun.id

@ririe_fairus

4. Kedua anak Ririe Fairuz terlihat sedang mengikuti perlmbaan agustusan di lingkungan rumahnya, pada kesempatan ini, terlihat Ayus sabyan dan Ririe berkumpul bersama

Daun.id

@ririe_fairus

5. Ibu dan ayah dua anak itu terlihat begitu profesional karena mau akur untuk menemani dan memberi dukungan kepada kedua anaknya

Daun.id

@ririe_fairus

6. Kedua anak Ririe itu akhirnya dapat menyabet juara saat menyelesaiakn beberapa macam lomba. Dan warganet pun turut bahagia melihat Ririe dan Ayus bersama dala momen penuh kehangatan dan kebahagiaan ini.

Daun.id

@ririe_fairus

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya