Jadi Sorotan, Ini 5 Potret Romantis Janeta Janet Bareng Danu Sofyan Bak Pacaran

"Jarang tampil di layar kaca"

Showbiz | 18 August 2022, 18:33
Jadi Sorotan, Ini 5 Potret Romantis Janeta Janet Bareng Danu Sofyan Bak Pacaran

Penyanyi dangdut Janeta Janet kini sudah jarang tampil di layar kaca. Kini dirinya tenagh disibukkan mengurus peternakan sapi yang diberikan oleh sang suami.

Pemilik nama asli Jeni Juliana atau biasa dikenal Janeta Janet ini telah pernah menikah dengan Alief Hedi Nurmaulid pada tahun 2010, namun hubungan rumah tangganya harus kandas dan berakhir dengan perceraian pada tahun 2020 lalu. Tak perlu menunggu lama, pada 11 November 2020 Janeta Janet kembali menikah dengan seorang pengusaha kuliner bernama Danu Sofyan yang digelar di Green Forest Resort, Lembang, Bandung.

Baru-baru ini Janeta Janet sukses menjadi sorotan. Sebab keromantisannya dengan Danu Sofyan yang kerap dirinya unggah di media sosial pribadinya hanya demi konten. Namun dengan tegas Janeta Janet mengatakan jika tudingan tersebut adalah fitnah. Memang tak dapat dipungkiri jika hubungan rumah tangganya dengan Danu Sofyan begitu mesra dan harmonis. Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika pasangan tersebut bak masih pacaran.

Penasaran? berikut potret romantis Janeta Janet dan Danu Sofyan yang dikira masih pacaran.

1. Ini potret Janeta Janet dan Danu Sofyan yang begitu romantis dan harmonis.

Daun.id

Sumber: @janitajanet

2. Janeta Janet juga baru saja diberikan sebuah hadiah dari Danu Sofyan yakni peternakan sapi.

Daun.id

Sumber: @janitajanet

3. Janeta Janet resmi menikah dengan Danu Sofyan pada 11 November 2020 yang digelar di Green Forest Resort, Lembang, Bandung.

Daun.id

Sumber: @janitajanet

4. Janeta Janet dan Danu Sofyan kerap kali membagikan berbagai momen romantisnya di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Daun.id

Sumber: @janitajanet

5. Memang tak dapat dipungkiri jika hubungan rumah tangganya dengan Danu Sofyan begitu mesra dan harmonis.

Daun.id

Sumber: @janitajanet

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya