7 Potret Romantis Jessica Mila Dilamar Yakup Hasibuan, Dihadiri Teman Artis

"Pasangan ini sukses bikin baper warganet"

Showbiz | 22 August 2022, 12:30
7 Potret Romantis Jessica Mila Dilamar Yakup Hasibuan, Dihadiri Teman Artis

Kabar bahagia kali ini datang dari aktris muda bertalenta, yakni Jessica Mila atau Jesmil. Setelah lama menjalin kisah asmara dengan kekasihnya yang bernama Yakup Hasibuan, akhirnya ia resmi dilamar lho. Hal itu bisa kita lihat di unggahan aku instagram Vidi ALdiano yang saat itu uga turut dalam acara lamaran Jesmil dan Yakup.

Seakan tak mau disembunyikan lagi, di sebuah tempat yang indah di tepian pantai, tiba-tiba Yakup Hasibuan muncul dari dalam bangunan sembari bernyanyi meyanyikan lagunya Tulus. Ia terus bernyanyi sambil berjalan menuju arah di mana Jessica Mila berdiri.

Yakup terlihat deg-degan saat berlutut sembari mengeluarkan sebuah kotak berisi cincin yang diperuntukkan untuk melamar Jessica. "Will you marry me?" ucap Yakup sambil berlutut di hadapan Jessica. Tak perlu menunggu waktu lama, akhirnya Jessica pun menjawab ya dengan menganggukkan kepalanya tanda jika bersedia. Wah romantis banget deh

Seperti apa sih potret lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang romantis dan dihadiri rekan artis itu? Yuk langsung saja kia simak potretnya berikut ini

1. Awalnya acara yang dihelat di pinggiran pantai ini berjalan biasa saja, sampai akhirnya Tulus datang dengan menyumbangkan suara emasnya.

Daun.id

@vidialdiano

2. Dan di sela-sela Tulus bernyanyi, ternyata ada suara lain yang tidak asing bagi Jessica. Ya, Surprise. Yakup Hasibuan turut bernnyanyi dan keluar dari sebuah bangunan.

Daun.id

@jscmila

3. Para hadirin sekalian turut menyambut kedatangan Yakup yang memang sudah disetting bakal melamar Jessica itu.

Daun.id

@jscmila

4. Lihatbetapa terkejut dana bahagianya Jessica mengetahui sang kekasih datang untuk menemui dan melamarnya di momen yang begitu tepat.

Daun.id

@vidialdiano

5. Benar saja, Yakup Hasibuan tampak sudah menyipakan segalanya. Ia segera mengahmpiri Jessica yang berdiri di depan dan berlutut

Daun.id

@vidialdiano

6. Kemudian ia memberikan sebuah kotak berisi cinicn lamaran dan menyodorkannya kepada Jessica sembari berkata "Will you mary me?"

Daun.id

@jscmila

7. Tak menunggu waktu lama, Jessica pun menganggukkan kepalanya pertanda ia menerima lamaran dari kekasihnya itu. Rekan artis lainnya pun turut bersorak untuk kebahagiaan calon pengantin ini. Mereka juga bernyanyi bareng Vidi

Daun.id

@vidialdiano

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya