Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Canti Tachril Istri Adipati Dolken yang Memesona

"Wanita kelahiran 1994 tersebut punya gaya OOTD-nya yang khas"

Showbiz | 22 August 2022, 13:51
Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Canti Tachril Istri Adipati Dolken yang Memesona

Aktor Adipati Koesmadji atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Adipati Dolken kini sedang diselimuti rasa bahagia yang teramat. Pasalnya, ia akhirnya bakal menjadi seorang ayah. Ya, dia mengabarkan jika istrinya, Canti Tachril sedang mengandung anak pertama mereka.

Kabar bahagia itu diunggah dan diumumkan di akun instagram keduanya. Pasangan yang resmi menikah pada Desember 2020 silam ini tentu merasa makin bahagia karena kabar kehamilan anak pertama itu. Canti bahkan juga sempat mengunggah potret hasil USG nya lho.

Canti dan Adipati Dolken meminta doa kepada segenap warganet agar janin dan ibunya terus diberi kesehatan hingga persalinan nanti berjalan lancar. Canti, memang tak sesering Adipati Dolken yang sliweran tampil dalam layar kaca. Meski demikian Canti kerap mengunggah potret terbarunya di akun sosmed miliknya. Tak sedikit warganet yang menilai jika istri Adipati itu benar-benar memesona.

Seperti apa ya potretnya? Yuk langsung saja kita simak berikut ini

1. Canti Tachril dikenal sebagai seorang penyanyi dan konten kreator. Dirinya memang tak cukup sering tampil dalam layar kaca sebagaimana Adipati Dolken.

Daun.id

@cantitachril

2. Diketahui ia juga sempat membintangi beberapa film lho. Film bertajuk Teman Tapi Nikah 2 yang rilis pada 2020 silam ia juga turut membintanginya

Daun.id

@cantitachril

3. Wanita kelahiran 18 September 1994 itu belum lama ini uga baru saja merilis sebuah singel bertajuk mata hati.

Daun.id

@cantitachril

4. Gaya dan tampilannya memang layaknya artis papan atas. Selalu mempunyai gaya OOTD-nya sendiri dan kerap tampil elegan

Daun.id

@cantitachril

5. Lihat saja gayanya saat berpose dengan setelan serba panjang dan outift longgar ini. Tetap terlihat anggun dan memesona kan?

Daun.id

@cantitachril

6. Ia juga memamerkan babybumpnya yang mulai terlihat lho. Ia kini benar-benar merasa bahagia karena akan segera dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Adipati Dolken.

Daun.id

@cantitachril

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya