5 Potret Enzy Storia Saat Hadir di Lamaran Jessica Mila, Penuh Pesona

"Cantik memesona"

Showbiz | 22 August 2022, 14:36
5 Potret Enzy Storia Saat Hadir di Lamaran Jessica Mila, Penuh Pesona

Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan kini tengah diselimuti kebahagiaan. Sebab keduanya resmi bertunangan pada Minggu, 21 Agustus 2022. Acara tersebut turut dihadiri rekan artis yang menyempatkan diri untuk ke Bali untuk menghadiri lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, salah satunya Enzy Storia.

Enzy Storia turut membagikan berbagai momen saat menghadiri lamaran Jessica Mila di akun Instagram pribadinya. Pada saat lamaran Jessica Mila tersebut, ternyata membuat Enzy Storia terharu dan tampak memeluk Jessica Mila sembari menangis. Tak lupa Enzy Storia turut mengucapkan selamat kepada Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Penampilan Enzy Storia pun turut mencuri perhatian, dengan mengenakan dress putih membuatnya kian menawan dan memesona.

Acara yang digelar dengan persiapan yang sangat matang dengan dekorasi yang indah di tepi pantai ini membuat suasa kian meriah. Acara yang mewah dan meriah ini bertema bunga dengan semua tamu undangan mengenakan dress code putih yang membuat acara lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan makin indah.

Penasaran? berikut potret Enzy Storia saat menghadiri lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

1.  Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi bertunangan pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Daun.id

Sumber: @enzystoria

2. Acara tersebut turut dihadiri rekan artis yang menyempatkan diri untuk ke Bali untuk menghadiri lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, salah satunya Enzy Storia.

Daun.id

Sumber: @enzystoria

3. Pada saat lamaran Jessica Mila tersebut, ternyata membuat Enzy Storia terharu dan tampak memeluk Jessica Mila sembari menangis.

Daun.id

Sumber: @enzystoria

4. Tak lupa Enzy Storia turut mengucapkan selamat kepada Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Daun.id

Sumber: @enzystoria

5. Penampilan Enzy Storia pun turut mencuri perhatian, dengan mengenakan dress putih membuatnya kian menawan dan memesona.

Daun.id

Sumber: @enzystoria

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya