5 Potret Soimah Pancawati Awet Muda di Usia 41 Tahun, Selalu Tampil Stylish

"Menolak tua"

Showbiz | 22 August 2022, 14:50
5 Potret Soimah Pancawati Awet Muda di Usia 41 Tahun, Selalu Tampil Stylish

Kehidupan selebritis memang tak dapat jauh dari perhatian publik. Apalagi penampilan selebritis yang kerap kali menjadi sorotan. Hal tersebut turut dirasakan oleh Soimah Pancawati yang tetap stylish meski usianya yang tak lagi muda.

Sosok Soimah tak hanya dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara yang merdu saja, namun juga dikenal sebagai komedian yang memiliki kelucuan yang khas. Soimah Pancawati resmi menikah dengan Herwan Prandoko pada 27 Desember 2002. 20 tahun telah mengarungi rumah tangga bersama, mereka telah dikaruniai dua anak bernama Aksa Uyun Dananjaya yang lahir pada 7 Mei 2003 dan Diksa Naja Naekonang lahir pada 15 September 2006.

Meski kini usianya tak lagi muda yakni sudah menginjak 41 tahun, namun pesona Soimah Pancawati tak berkurang sedikit pun. Dirinya kerap kali tampil stylish dan seakan menolak tua. Soimah Pancawati kerap kali membagikan penampilannya yang stylish di akun Instagram pribadinya. Tak sedikit yang mengatakan jika Soimah Pancawati makin cantik dan memesona.

Penasaran? berikut potret terbaru Soimah Pancawati yang seakan menolak tua.

1. Ini potret terbaru Soimah Pancawati yang tetap awet muda di usianya yang kini sudah menginjak 41 tahun.

Daun.id

Sumber: @showimah

2. Sosok Soimah tak hanya dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara yang merdu saja, namun juga dikenal sebagai komedian yang memiliki kelucuan yang khas.

Daun.id

Sumber: @showimah

3. Meski kini usianya tak lagi muda yakni sudah menginjak 41 tahun, namun pesona Soimah Pancawati tak berkurang sedikit pun.

Daun.id

Sumber: @showimah

4. Soimah Pancawati telah menikah dengan Herwan Prandoko pada 27 Desember 2002 dan telah dikaruniai dua buah hati.

Daun.id

Sumber: @showimah

5. Soimah Pancawati kerap kali membagikan penampilannya yang stylish di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @showimah

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya