6 Transformasi Farel Prayoga Saat Mengamen hingga Tampil di Istana Negara

"Farel banjir pujian"

Showbiz | 22 August 2022, 21:00
6 Transformasi Farel Prayoga Saat Mengamen hingga Tampil di Istana Negara

Nama Farel Prayoga belakangan tengah menjadi perbincangan publik. Sebab dirinya sukses memeriahkan upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Namanya seketika melambung seusai menyanyikan lagu berjudul Ojo Dibandingke saat upcacara Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 lalu.

Tak hanya viral sebab membuat para tamu ikut bergoyang. Bahkan Ibu Negara Iriana Jokowi pun turut bergoyang dengan iringan lagu yang dinyanyikan Farel Prayoga. Namun dirinya juga meraup untung hingga ratusan juta hanya dengan 10 menit penampilannya tersebut.

Namun siapa sangka, bocah yang kini tengah viral dan diundang untuk tampil di Istana Negara tersebut memiliki kisah masa lalu yang kelam. Farel Prayoga pada masa lalu merupakan pengamen jalanan yang ditemani oleh sang ayah. Dirinya dengan sang ayah saling membagi tugas. Farel Prayoga yang menyanyi sementara sang ayah memanggul sound system. Dirinya mengamen sebab kondisi keuangan keluarga.

Penasaran? berikut transformasi Farel Prayoga dari pengamen hingga tampil di Istana Negara.

1. Ini potret Farel Prayoga di masa lalu, dirinya merupakan seorang pengamen jalanan.

Daun.id

Sumber: TikTok chikaokta5

2. Meski merupakan seorang pengamen jalanan, namun tak membuat Farel Prayoga untuk berhenti belajar. Dirinya mengamen seusai pulang sekolah.

Daun.id

Sumber: TikTok Bagi Info

3. Dirinya dengan sang ayah saling membagi tugas. Farel Prayoga yang menyanyi sementara sang ayah memanggul sound system.

Daun.id

Sumber: TikTok ajheng

4. Kini namanya mulai dikenal luas dan tengah menjadi perbincangan publik setelah sukses memeriahkan upacara Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara.

Daun.id

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden

5. Namanya seketika melambung seusai menyanyikan lagu berjudul Ojo Dibandingke saat upcacara Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022.

Daun.id

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden

6. Bahkan Ibu Negara Iriana Jokowi pun turut bergoyang dengan iringan lagu yang dinyanyikan Farel Prayoga.

Daun.id

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya