6 Potret Artis Awet Muda di Atas Usia 50 tahun, Tampil Stylish

"Seakan menolah tua"

Showbiz | 24 August 2022, 16:30
6 Potret Artis Awet Muda di Atas Usia 50 tahun, Tampil Stylish

Selebritis memang dituntut untuk menjaga penampilannya agar tetap bugar dan menarik. Sebab perhatian publik akan lebih pada selebritis yang memiliki penampilan yang menarik.

Sering bertambahnya usia memang wajar jika penampilan seseorang akan terlihat kurang menarik sebab usianya sudah semakin tua. Namun beberapa sebebritis tanah air ini seakan menolak tua dan awet muda meski usianya sudah menginjak di atas 50 tahun.

Penasaran siapa saja? berikut potret selebritis yang tetap awet muda dan tampil stylish di usia 50 tahun.

1. Meski usianya sudah menginjak 52 tahun, namun pesona dan kecantikan Sophia Latjuba seakan tak pernah luntur.

Daun.id

Sumber: @sophia_latjuba88

2. Diah Permatasari juga merupakan selebritis yang masih awet muda di usia yang kini telah menginjak 51 tahun, meski telah memiliki dua buah hati, namun pesonanya bak ABG.

Daun.id

Sumber: @dps_diahpermatasari

3. Penampilan dari Ibu Ricky Harun ini kerap kali mencuri perhatatian, sebab selalu tampil stylish dan sukses bikin salfok.

Daun.id

Sumber: @donnaharunofficial

4. Siti Khadijah Azhari atau biasa dikenal Ayu Azhari ini memiliki penampilan yang memikat meski usianya yang tak lagi muda.

Daun.id

Sumber: @ayukhadijahazhari

5. Meski kini usianya sudah menginjak 56 tahun, namun tak membuat penampilan Paramitha Rosady menurun. Bahkan dirinya tampak awet muda dan fresh.

Daun.id

Sumber: @paramitha118real

6. Paras menawan Dian Nitami seakan-akan tak pernah berubah dari masa ke masa, di usianya yang kini telah menginjak 51 tahun dirinya tetap menjaga penampilannya dan awet muda.

Daun.id

Sumber: @bu_deedee

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya