6 Potret Winona Adik Nikita Willy Lahirkan Anak Pertama, Penuh Haru Bahagia

"Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan sempurna. Selamat ya~"

Showbiz | 27 August 2022, 17:05
6 Potret Winona Adik Nikita Willy Lahirkan Anak Pertama, Penuh Haru Bahagia

Artis yang sejak detik-detik menjelang persalinan anak pertamanya dulu sudah memilih bermukim di Amerika, yakni Nikita Willy, belum lama ini baru saja mendapatkan keponakan baru. Ya, pasalnya sang adik yakni Winona Willy telah melahirkan anak pertamanya. Tentu hal ini membuat keluarga besar artis ini merasa bahagia.

Winona sendiri saat masa kehamilan kerap membagikan momennya di akun instagram miliknya. Namun tak banyak yang tahu jika dirinya adalah adik kandung dari Nikita Willy. Anak pertama dari pernikahannya dengan Galih Bhagaskara itu lahir dengan selamat dan tanpa kurang suatu apapun.

Sang ibunda dari Winona dan Nikita Willy, Yora Febrine juga tanpa membagikan momen penuh bahagia ini di akun Instagram miliknya. Dan ucapan selamat pun berdatangan dari berbagai kalangan artis serta para warganet. Hingga wajah dan jenis kelamin keponakan Nikita Willy pun itu terungkap ke publik.

Seperti apa sih potret Winona Adik Nikita Willy yang Lahirkan anak pertamanya itu? Yuk kita simak

1. "Alhamdulillah, telah lahir cucu kami yang kedua pagi ini pukul 6.24 WIB..." Tulis Yora Febrine yang temani Winona sejak detik-detik persalinan.

Daun.id

@nonawilly16

2. Warganet pun langsung menyambut kabar bahagia itu dengan meng-like dan juga ikut berkomentar mengucapkan selamat kepada keluarga artis tersebut

Daun.id

@nonawilly16

3. Lebih lanjut, Yora Febrine juga mengabarkan nama anak pertama Winona, yakni Lalita Shanumikaila Baghaskara.

Daun.id

@nonawilly16

4. Potret sang bayi yang baru saja berumur hitungan hari itu pun tuai pujian dari banyak warganet. Disebut jika parasnya begitu lucu nan menggemaskan.

Daun.id

@nonawilly16

5. Tampak Nikita Willy juga bahagia dengan hadirnya keponkn baru berjenis kelamin perempuan itu. Dan teruntuk Winona dan suami, selamat ya

Daun.id

@nonawilly16

6. Yora Febrine dan suami juga tampak membagikan momen penuh kegembiraan ini sembari berpose dengan cucu kedua mereka dan mengunggahnya di akun sosmed miliknya.

Daun.id

@nonawilly16

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya