5 Potret Perayaan Anniversary ke-4 Anggun C Sasmi dan Suami, Romantis Bikin Iri

"Gaya keduanya tak mau kalah dengan pasangan muda lainnya"

Showbiz | 29 August 2022, 12:55
5 Potret Perayaan Anniversary ke-4 Anggun C Sasmi dan Suami, Romantis Bikin Iri

Artis senior yang go internasional karena dikenal dengan suara merdunya, yakni Anggun Cipta Sasmi atau yang biasa kita kenal dengan nama Anggun C Sasmi, memang sudah beberapa waktu lalu memilih untuk tinggal di luar negeri. Itu karena ia memilih tinggal bersama suaminya, yakni Christian Kretschmar di luar negeri.

Anggun C Sasmi menikah dengan Christian Kretschmar pada Agustus 2018 silam, artinya saat ini usia pernikahan mereka genap 4 tahun. Belum lama ini Anggun tampak merayakan anniversary pernikahannya yang ke-4 bareng suami. Meski tak bisa lagi disebut pasangan muda, keduanya terlihat begitu romantis sekali.

Keduanya tampak menciptakan sebuah momen mesra berdua dan berpose layaknya dua sejoli yang sedang kasmaran. Dan tentu hal ini pun sukses bikin iri para warganet.
 

Nah, seperti apa ya potretnya? Yuk kita simak berikut ini

1. Pada anniversary pernikahannya yang keempat, Anggun C Sasmi dan Christian Kretschmar tampak merayakan hari penuh kesan itu.

Daun.id

@anggun_cipta

2. Tidak banyak yang datang, ia hanya melangsungkan perayaan anniversary pernikahannya kali ini dengan sederhana. Dan cukup dua orang saja.

Daun.id

@anggun_cipta

3. Keduanya tampak menyediakan sebuah kue anniversary lengkap dengan lilin yang menyala kemudian meniupnya bebarengan.

Daun.id

@anggun_cipta

4. Gaya Outfit yang mereka kenakan juga benar-benar elegan. Balutan Outfit serba putih tampak membuat keduanya memberikan kesan pengantin baru.

Daun.id

@anggun_cipta

5. Sontak hal ini pun sukses curi perhatian publik. Meski bukan lagi pasangan muda, warganet nyatanya sukses dibuat iri oleh kemesraan Anggun C Sasmi dan Suaminya. Semoga langgeng ya~

Daun.id

@anggun_cipta

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya