Gaya Bak Cristiano Ronaldo, Aksi Pria Nendang Bola Ini Endingnya Bikin Geleng Kepala

"Yang penting penampilan"

Life | 29 August 2022, 13:55
Gaya Bak Cristiano Ronaldo, Aksi Pria Nendang Bola Ini Endingnya Bikin Geleng Kepala

Siapa yang tak kenal dengan Cristiano Ronaldo. Dirinya merupakan pemain sepakbola yang cukup digemari oleh pecinta sepakbola. Sebab Cristiano Ronaldo dikenal memiliki tekat dan visi yang kuat dalam permainannya. Bahkan pemain asal Portugal tersebut dikenal memiliki tendangan yang cukup keras.

Baru-baru ini terdapat sebuah video yang memperlihatkan pemain sepak bola amatir yang memiliki postur dan gaya bak Cristiano Ronaldo. Bahkan dengan mengenakan kaos nomer 7, membuatnya sepintas sangat persis dengan Cristiano Ronaldo.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @dr.herp ini sukses menjadi perhatian. Bahkan video tersebut telah di sukai sebanyak 3 ribu orang. Sebab meski memiliki penampilan yang mirip dengan Cristiano Ronaldo saat ingin menendang bola, namun penonton sukses dibikin ketawa.

Sebab tampak pria tersebut memiliki gaya sebelum menendang bola seperti Cristiano Ronaldo, namun saat pria tersebut menendang, tampak bola tersebut terasa pelan dan membentur pagar pemain yang disusun oleh tim lawan.

Kometar Netizen

"Sumpah style nya CR7 banget" kata akun @vhannnnn_

"anjir mirip ronaldo" ucap akun @aku_santai99

"Yg penting gaya dl..skill nomor sekian lhh.." tulis akun @wen_kwan

"Gaya ronaldo, skill maguire" tambah akun @dickykurniaw

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya