Anak Ini Mau Isi Bensin Padahal Naik Sepeda, Aksi Petugas SPBU Banjir Pujian

"Bikin terharu"

Life | 29 August 2022, 14:10
Anak Ini Mau Isi Bensin Padahal Naik Sepeda, Aksi Petugas SPBU Banjir Pujian

Baru-baru ini beredar sebuah video yang berhasil menyentuh hati banyak publik. Diketahui video tersebut direkam pada salah satu SPBU yang berada di Kota Bandung, Jawa Barat.

Jika dilihat dengan sekilas tak ada yang aneh sebab video tersebut hanya menunjukkan antrean sejumlah sepeda motor di pom bensin. Namun jika dilihat dengan baik maka ada hal aneh pada video tersebut yakni ada sosok yang ikut mengantre untuk mengisi bensin dan sukses mencuri perhatian publik.

Di duga anak yang ikut antre untuk mengisi bensin tersebut memiliki kebutuhan khusus sehingga kurang faham dari fungsi BBM yang berada di SPBU. Dengan begitu, dirinya dengan santainya ikut mengantre saja dan meminta kepada petugas SPBU untuk mengisi sepedanya dengan bensin.

Video yang kini tengah viral tersebut dibagikan oleh akun Instagram @infojawabarat. Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik.

Tak hanya aksi dari anak yang ingin sepedanya diisi bensin saja yang menjadi sorotan, namun juga respon yang dilakukan oleh petugas SPBU. Tampak petugas tersebut dengan senang hati menuruti keinginan si anak dan perpura-pura mengisikan bensin ke sepedanya.

Meski petugas hanya berpura-pura, namun tampak anak tersebut sudah sangat puas dan bergembira dengan kembali mengayuh sepedanya.

Komentar Netizen

"Kayaknya di kasihtau juga sama si bpk yg baju merah. Terimakasih org baik sudah mau berbaikhati&pengertian terhadap orang/anak yg berkebutuhan khusus" tulis akun @novadestira05

"Panjang umur orang baik, disaat banyak orang memandang sebelah mata anak berkebutuhan khusus tapi aa SPBU ini memerlakukan anak berkebutuhan khusus dengan luar biasa. Saya ibu dari anak berkebutuhan khusus mengucapkan haturnuhun sabandungeun buat aa SPBU" tambah akun @aditya.ghina

"Semoga Bpk petugas SPBU d beri kesehatan n rejeki yg berkah atas kebaikan hatinya" imbuh akun @febby_yulietta

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya