Pengantin Baru, Ini 6 Potret Kemesraan Dita Fakhrana dan Rino Yosiaki yang Bikin Iri

"Keduanya sukses bikin baper warganet"

Showbiz | 31 August 2022, 11:34
Pengantin Baru, Ini 6 Potret Kemesraan Dita Fakhrana dan Rino Yosiaki yang Bikin Iri

Presenter Dita Fakharana baru saja melepas masa jandanya setelah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Rino Yosiaki. Pernikahan mereka digelar begitu mewah dan dilakukan di luar negeri, di Singapura. Pesta pernikahan yang dihelat secara intimated itu memang eksklusif.

Kini Dita dan Rino tampak sedang memadu kasih dan diselimuti rasa bahagia yang bisa kita lihat dari pancaran raut muka keduanya. Pengantin baru ini memang sukses sita atensi warganet sejak masa pacaran setahun lalu itu. Sesaat sebelum menikah keduanya kerap mengabiskan waktu bersama.

Gaya pacaran keduanya sesat sebelum dan sesudah resmi menikah memang ada perbedaan, yang pasti gaya keduanya saat bermesraan itu makin romantis setelah resmi menikah. Bahkan tak sedikit warganet yang sukses dibuat iri dengan pasangan yang baru beberapa hari menikah itu.

Seperti apa sih potret kemesraan pengantin baru Dita Fakhrana dan Rino itu? Yuk kita simak saja potretnya berikut ini

1. Sebelum keduanya resmi menikah beberapa waktu lalu itu, ternyata Dita Fakhara dan Rino kerap mengabiskan waktu bersama.

Daun.id

@fakhranaaa

2. Sepertinya keduanya juga memiliki kesamaan hobi, yakni bermain golf. Bisa kita lihat di unggahan yang lain jika pasangan ini sama-sama hobi main golf dan otomotif sport,

Daun.id

@fakhranaaa

3. Ini gaya keduanya saat menghabiskan waktu bersama di sebuah pantai yang indah nan eksotik. Gaya keduanya sudah layaknya pasangan muda.

Daun.id

@fakhranaaa

4. Rino terlihat mengajak Dita Fakhrana saat ada acara balap moto Gp beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung, Rino memberikan sebuah kursi VVIP untuk Dita.

Daun.id

@fakhranaaa

5. Bahkan keduanya uga mempunyai kesempatan khusus untuk bisa berfoto bersama dengan salah serorang pembalap yang handal.

Daun.id

@fakhranaaa

6. Kini keduanya sedang merencanakan untuk liburan dalam rangka bulan madu. Tapi keduanya tak memberi tahu hendak memilih berbulan madu kemana.

Daun.id

@fakhranaaa

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya