7 Potret Terbaru Farel Prayoga, Berseragam Sekolah Naik Jet Pribadi

"Ia tetap menomorsatukan sekolah"

Showbiz | 01 September 2022, 11:48
7 Potret Terbaru Farel Prayoga, Berseragam Sekolah Naik Jet Pribadi

Sosok Farel Prayoga sampai detik ini masih menjadi perhatian banyak warganet. Sejak kemunculannya saat diundang bernyayi di Istana Presiden pada pelaksanaan upacara kemerdekaan RI yang ke-77 namanya kian melejit. Berkat suara merdunya itulah dirinya kemudian viral.

Job manggung pun mulai berdatangan silih berganti, belum lama ini ia juga tampak manggung di Batu licin, suatu daerah di Kalimantan. Saat manggung di Kalimantan, tidak dinyana-nyana ternyata pelantun lagu Ojo Dibandingke itu disambut begitu meriah dan penuh antusias oleh warga setempat.

Farel kemudian teringat pesan Presiden Jokowi tempo hari, meski sudah terkenal, sekolah tetap nomor satu. Farel pun tampak mengikuti nasihat dari Presiden Jokowi. Hal itu bisa kita lihat seusai Farel manggung dari Kalimantan, ia langsug terbang ke Banyuwangi untuk melaksanakan sekolah. Saat naik jet pribadi itu ia juga tampak mengenakan seragam sekolahnya.

Seperti apa ya potret terbaru Farel Prayoga naik jet pribadi dari Kalimantan menuju asalnya, yakni Banyuwangi Jawa Timur itu? Yuk kita simak

1. Sekedar informasi, jika Farel sebelum diundang utuk bernyanyi di Istana Presiden, dirinya adalah sosok anak yang berbakti kepada rang tuanya. Ia kerap membantu ayah ibunya mencari nafkah dengan mengamen.

Daun.id

@zidniyazidni

2. Saat ini Farel masih duduk di bangku sekolah dasar. Meski terbilang masih belia, namun Farel sudah menunjukkan kemampuannya di bidang tarik suara.

Daun.id

@zidniyazidni

3. Belum lama ini Farel diundang untuk manggung di Batu Lici, Kalimantan. Saat di sana, ia disambut positif oleh warga setempat.

Daun.id

@zidniyazidni

4. Farel yang kini masih mengenyam pelajaran di bangku sekolah, tampak tetap menomorsatukan sekolahnya. Ya, seusai manggung ia terbang dengan jet pribadi dari Kalimantan menuju Banyuwangi.

Daun.id

@zidniyazidni

5. Saat perjalanan tampak Farel harap-harap cemas, jikalu dia terlambat jam sekolah. Ia bahkan sudah memaki seragam sekolahnya saat masih dalam jet.

Daun.id

@zidniyazidni

6. Hal ini pun sontak sita atensi warganet dan tuai pujian sekaligus. Farel yang begitu gigih dan semangat dalam mencari ilmu hingga tak mau bolos sekolah barang hanya sehari

Daun.id

@zidniyazidni

7. Akhirnya, ia pun tiba di sekolahannya dengan tepat waktu. Farel sekolah di SDN 2 Kepundugan Banyuwangi. Ia terlihat bahagia karea bisa mengikuti jalannya pebelajaran di hari itu.

Daun.id

@zidniyazidni

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya