Bacaan Doa Cepat Dapat Jodoh Teks Arab, Latin dan Artinya

"Bisa dibaca dan diamalkan agar lekas mendapatkan jodoh"

Life | 01 September 2022, 18:58
Bacaan Doa Cepat Dapat Jodoh Teks Arab, Latin dan Artinya

Membahas jodoh atau pasangan, atau pujaan hati memanglah selalu menjadi topik yang begitu hampir sebagian orang. Ditambah bagi kalangan muda-mudi yang selalu mempertanyakan bagaimana pasangannya kelak. Atau bagaimana seseorang yang disukainya apakah juga merasakan hal sama.

Tak jarang para muda-mudi ini selalu melakukan berbagai cara agar segera mendapatkan pasangan yang tepat. Segera memperoleh jodoh yang akan menemaninya kelak di hari-hari tua.

Hal itu memang bisa dilakukan dengan usaha saling mengenal satu sama lain. Bisa dengan siapapun yang ditemui, mulai dari teman sekolah dahulu, kuliah, kerja hingga tetangga dan lainnya. Namun jika tak kunjung ada yang cocok di hati bisa meminta kepada Allah melalui doa.
Daun.id

sumber: pixabay.com

Karena pada hakikatnya setiap orang berpasang-pasangan. Wajar apabila banyak yang akan mencari pasangan atau mengharapkan pasangan itu segera ada. Sesuai tertera pada kalam-Nya sebagai berikut:

Surat Ar-Rum Ayat 21

وَمِنْ ءَايَٰتِهِۦٓ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَٰجًا لِّتَسْكُنُوٓا۟ إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُم مَّوَدَّةً وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِى ذَٰلِكَ لَءَايَٰتٍ لِّقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

Wa min āyātihī an khalaqa lakum min anfusikum azwājal litaskunū ilaihā wa ja'ala bainakum mawaddataw wa raḥmah, inna fī żālika la`āyātil liqaumiy yatafakkarụn

Artinya: Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

Melalui Al-Quran surat Al-Furqan ayat 74, Allah SWT berfirman mengenai doa meminta jodoh, seperti berikut ini.

وَالَّذِيْنَ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا

"Wallażīna yaqụlụna rabbanā hab lanā min azwājinā wa żurriyyātinā qurrata a'yuniw waj'alnā lil-muttaqīna imāmā."

Juga doa yang dapat dibaca dan diamalkan baik pria maupun wanita adalah sebagai berikut:
Daun.id

sumber: pixabay.com


- Doa meminta jodoh untuk pria

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

"Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuhaa wa atazawwaju biha watakunu shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh."

Artinya: "Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.”

- Doa meminta jodoh untuk wanita

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة


“Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.”

Artinya: “Ya Rob, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.”

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya